Brilio.net - Inara Rusli baru-baru ini membuat podcast bersama anaknya Starla. Mereka membicarakan banyak hal termasuk soal perceraian Inara Rusli dengan Virgoun. Sebagai anak, Starla tentu telah mengalami banyak cobaan, dimana setelah ibu dan ayahnya bercerai, Virgoun ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Dalam momen perbincangan yang dalam antara ibu dan anak tersebut, Inara bertanya apa yang akan membuat Starla bahagia. Dengan yakin sang anak menjawab ia ingin memiliki orang tua yang lengkap. Karena itu, Starla mengatakan kepada Inara ia bertahap orang tuanya balikan.

"Hal yang bikin happy kamu dan ayahku baikan. Selain itu, mama juga punya waktu untuk dihabiskan bersamaku dan juga adik," ucapnya, dilansir dari YouTube Inara Rusli pada Selasa (6/8).

Starla berharap Inara Rusli dan Virgoun balikan berbagai sumber

foto: YouTube/Inara Rusli

Karena permintaan tersebut, Inara mencoba menjelaskan kondisi hubungan dirinya dengan Virgoun saat ini. Inara mengatakan bahwa ia dan ayah Starla sudah tidak bisa sama-sama lagi. Sebab, rumah tangganya sudah talak tiga sehingga jika ingin bersama, masing-masing harus menikah terlebih dahulu.

"Karena mami sama Daddy udah gak bisa bareng-bareng lagi. Karena mami sama Daddy sudah talak tiga. Jadi talak tiga itu kondisi dalam Islam masing-masing dari kita untuk bisa bareng lagi harus nikah," jawab Inara.

Starla berharap Inara Rusli dan Virgoun balikan berbagai sumber

foto: Instagram/@mommy_starla

Inara melanjutkan jika keduanya balikan dalam kondisi yang sekarang, maka jatuhnya tidak berbeda seperti orang pacaran. Mantan istri Virgoun itu juga berujar bahwa ia harus menikah dengan orang yang berbeda.

Karena itu, Inara lantas bertanya kepada anaknya bagaimana jika ia punya pasangan baru. Namun, dengan tegas Starla menjawab bahwa ia tidak ingin hal itu terjadi.

"Menurut kamu kalau misalnya mami punya pasangan baru gimana?" ujar Inara

"Yang baru? Tidak, aku tidak mau. Aku tidak yakin," Jawab Starla dalam bahasa Inggris.

Starla berharap Inara Rusli dan Virgoun balikan berbagai sumber

foto: Instagram/@mommy_starla

Mendengar jawaban tersebut, Inara lantas mengungkit keinginan Starla yang ini ada seseorang menjaga ibunya. Namun Starla juga menjawab bahwa dirinyalah yang akan melakukan hal tersebut.

"Kan kata kamu, mami harus ada yang jagain," ucap Inara.

"I Will be do (aku akan melakukannya)," ungkap Starla.

Meski saat ini menolak ibunya punya pasangan baru, Starla mengatakan bahwa mungkin suatu saat ia akan mencoba mengenal orang baru. Ia juga ingin untuk membantu sang ibu menjalani hidupnya.

Mendengar hal tersebut, Inara lantas mengatakan bahwa Starla merupakan anaknya yang baik. Karena itu, apapun yang terjadi, ia akan tetap menyayangi sang anak. Inara juga meminta kepada Starla agar tetap menjadi diri sendiri.

"Kamu tau gak? Apapun yang terjadi apapun yang orang lain katakan tentang kamu apapun yang kamu lakukan mami tuh sayang sama kamu," kata Inara.

"Kamu gak perlu menjadi orang yang luar biasa. Gak perlu menjadi orang yang spesial atau orang yang bertalenta," pungkas Inara.