Athalla Naufal baru-baru ini mengungkapkan harapannya mengenai kriteria ayah sambung yang ideal untuk ibunya, Venna Melinda, jika ia memutuskan untuk memiliki pasangan lagi. Menurut Athalla, dia sangat menginginkan sosok yang bisa berkomitmen dan mencintai keluarganya dengan tulus.

Saat ini, Venna Melinda sedang dalam proses menggugat cerai Ferry Irawan. Proses perceraian ini menjadi rumit karena keputusan cerai yang diambil pada 3 Agustus 2023 dinyatakan gugur. Hal ini terjadi karena Ferry, yang merupakan pemohon, tidak memenuhi ikrar talak dalam batas waktu yang ditentukan.

"Kriteria yang jelas adalah seseorang yang bisa commit pada janji, ya," ungkap Athalla saat diwawancarai di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/9).

"Seseorang yang bisa tulus, sayang kepada mama dan Vania juga. Itu saja sih sebenarnya," tambah adik kandung Verrell Bramasta ini. 

Kriteria ayah sambung Athalla Naufal © 2024 Instagram

foto: Instagram/@athallanaufal7

Lebih dari sekadar kriteria, Athalla hanya ingin melihat ibunya bahagia. Dia percaya bahwa meskipun Venna tidak memiliki pasangan saat ini, dia tetap bisa merasakan kebahagiaan.

"Kalau aku sih yang penting mama happy ajalah. Aku lihat mama udah happy tanpa pasangan," tuturnya.

Athalla juga berpendapat bahwa kunci kebahagiaan Venna terletak pada momen-momen yang dihabiskan bersama anak-anaknya. Oleh karena itu, dia ingin meluangkan lebih banyak waktu bersama Venna.

"Sebenernya kunci kebahagiaan mama ada di anak-anak. Jadi aku pengen spend time lebih banyak waktu aja sih," akunya.

Sementara itu, Venna sendiri belum terpikir untuk mencari pasangan baru. Dia lebih fokus pada anak-anaknya dan proses cerai yang belum sepenuhnya selesai.

"Aduh ini aja lagi ngurus ya. Lagi ngurus supaya cerainya benar-benar inkrah. Ya karena kan cukup lama juga. Tapi aku sekarang sih fokusnya lebih ke anak-anak ya," ucap Venna Melinda.