Brilio.net - Pasangan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah sedang menikmati kehidupan barunya di Kanada. Jauh dari kehidupan selebritas, pasangan itu mencoba kesibukan baru yang keluar dari zona nyaman sebagai artis.

Setelah hampir 4 bulan tinggal di Kota Edmonton, Kanada, Tengku Firmansyah mendapatkan pekerjaan barunya. Aktor 46 tahun tersebut diketahui kini bekerja di perusahaan Edmonton Exchanger yang bergerak di bidang bengkel manufaktur dan pemeliharaan terpadu.

Sejumlah foto Tengku Firmansyah tengah bekerja tersebar di media sosial. Ia nampak bekerja mengenakan wearpack safety dengan penampilan yang sedikit kucel. Jauh berbeda dengan penampilannya dahulu ketika masih berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air.

profesi baru Cindy Fatikasari di Kanada © Instagram

foto: Instagram/@tengku_firmansyah

Menyusul sang suami, Cindy Fatikasari juga dikabarkan sudah mendapatkan pekerjaan di Kanada. Hal ini dikatakan oleh sang anak, Tengku Syaira Anataya, ketika tampil sebagai bintang tamu di acara Rumpi baru-baru ini.

Berbeda dengan ayahnya, menurut Syaira Anataya, ibunya lebih memilih bekerja paruh waktu atau part time. Hal itu dilakukan karena ibunya masih merasa perlu mengurus kebutuhan sehari-hari kedua adik kembarnya, Tengku Omar Athallah dan Tengku Keanu Zimraan.

"Part time karena kan urus adik-adik aku yang di rumah juga. Kalau misalkan part time paling sehari cuma 4 jam, habis itu urus adik aku di rumah," ungkapnya.

profesi baru Cindy Fatikasari di Kanada © Instagram

foto: Instagram/@cindyfatikasari18

Wanita yang akrab disapa Chacha itu kemudian mengungkapkan Cindy bekerja part time di bidang ritel bagian menjual produk pakaian. Namun, Syaira mengaku tidak tahu lebih jelas tentang posisi yang dijalani ibunya.

"Mama aku kayak di ritel gitu. Kurang tahu di bagian apa karena dia belum cerita banyak. Yang aku dengar dari ceritanya, kerja part time di ritel kayak clothing gitu-gitu," jelasnya.

Meski kini tak lagi hidup di dunia selebritas, Syaira mengaku bangga dengan kedua orang tuanya. Ia juga merasa tak malu, karena kini ayah dan ibunya memilih pekerjaan sebagai karyawan biasa. Syaira justru salut kepada kedua orang tuanya karena berani memulai kehidupannya dari nol lagi.

"Bangga dan salut karena nggak semua orang bisa, apalagi lifestyle awal udah syuting jadi aktor, terus harus mulai lagi dari nol, aku bangga sih," tandasnya.