Brilio.net - Kabar bahagia datang dari ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang akhirnya menikah kembali. Prosesi pernikahan mereka digelar pada Senin 26 Agustus kemarin.

Diketahui pria berusia 50 tahun itu telah menikahi wanita yang usianya terpaut jauh darinya. Wanita tersebut bernama Amel Harahap. Usianya jauh lebih muda yakni 28 tahun yang berprofesi sebagai pengusaha.

Dalam sebuah cuplikan video yang diunggah akun TikTok @yuda1912, Doddy yang akrab dipanggil Daddy ini mengaku hanya berpacaran selama 6 bulan. Dimana benih cinta tersebut tumbuh saat pertama kali bertemu.

"Kita pacaran udah lama dari bulan Desember 2023 waktu itu ketemunya di Malaysia saat sama-sama liburan," ujar Doddy seperti brilio.net sadur dari TikTok @yuda1912.

kisah asmara Doddy Soedrajat © 2024 brilio.net

foto: TikTok/@yuda1912

Semasa pacaran Daddy mengungkapkan tak pernah memposting foto kegiatan bersama Amel lantaran ingin menjaga kenyamanan sang kekasih. Pasalnya menurut Doddy, selama ini Amel belum siap mendapatkan hujatan seperti yang ia dapatkan sebelumnya.

"Melihat hujatan Daddy yang seperti itu Amel itu dari mentalnya belum siap, dari keluarga juga belum siap. Jadi nggak ada foto-foto Amel di IG Daddy," ucapnya.

"Takut dibully netizen karena hujatan-hujatannya terlalu ekstrim," sahut Amel.

Sementara itu memiliki perbedaan usia dengan selisih 22 tahun tak membuat keduanya ragu membangun bahtera rumah tangga. Amel juga memiliki selisih usia 8 tahun dengan Mayang anak kedua Doddy. Diakui Amel, ia memilih Doddy lantaran nyaman dan lebih bisa ngemong.

"Daddy orangnya dewasa, lebih penyayang, dan perhatian," ujar Amel.

Meski begitu keluarga Amel tak mempermasalahkan dan mendukung keputusannya untuk menikah dengan Doddy. Mengandalkan persiapan selama 3 bulan, pernikahan tersebut akhirnya terlaksana dengan khidmat.