Brilio.net - Kabar meninggalnya artis Marissa Haque yang mendadak mengagetkan banyak pihak. Istri dari penyanyi Ikang Fawzi itu meninggal dunia di usia 61 tahun.

Penyebab kematian Marissa Haque masih jadi tanda tanya. Bahkan, keluarga pun tidak bisa memberikan jawaban pasti terkait hal itu hingga setelah pemakaman.

Meski begitu, Shahnaz Haque, adik dari Marissa, memberikan penjelasan terkait dugaan penyebab kepergian kakaknya. Ia mengatakan bahwa keluarga sepakat menganggap Marissa Haque meninggal dunia karena henti jantung saat tidur.

"Kami mengasumsikannya henti jantung," ucap Shahnaz dalam sebuah wawancara yang dikutip dari Kapanlagi.com.

Shahnaz ungkap penyebab kematian mendadak Marissa © Instagram

foto: Instagram/@shahnaz.haque

Namun, Shahnaz dengan tegas memastikan bahwa henti jantung yang dialami Marissa berbeda dengan serangan jantung yang sering diasumsikan oleh banyak orang. Pasalnya, keluarga mereka tidak memiliki riwayat sakit jantung.

"Henti jantung sama serangan jantung beda ya. Kami tidak punya riwayat sakit jantung," tambah Shahnaz.

Hal ini menjawab pertanyaan publik yang menduga Marissa meninggal karena serangan jantung. Shahnaz juga menjelaskan bahwa kakaknya meninggal dalam keadaan tenang, seolah-olah sedang tertidur.

"Dan itu waktu meninggal tuh kayak tidur aja," terang istri dari Gilang Ramadhan itu.

Kondisi Marissa sebelum meninggal dunia pun diungkapkan masih dalam keadaan sehat. Shahnaz menegaskan bahwa tidak ada tanda-tanda sakit sebelumnya. Bahkan, Marissa sempat berinteraksi dengan mahasiswa dan aktif di media sosial beberapa jam sebelum berpulang.

"Karena habis mengajar, sehat. Masih posting di story IG beberapa jam sebelum jam kematian meninggalnya. Sehat, sehat," ungkap Shahnaz.

Shahnaz ungkap penyebab kematian mendadak Marissa © Instagram

foto: Instagram/@marissahaque

Marissa ditemukan tidak bergerak di kamar tidurnya, dan segera dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, saat tiba di rumah sakit, dokter menyatakan bahwa Marissa Haque sudah meninggal dunia.

Kepergian mendadak Marissa Haque membawa kesedihan mendalam bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkan. Ratusan pelayat hadir di pemakaman untuk memberikan penghormatan terakhir.

Terlihat Ikang Fawzi, suami yang setia mendampingi Marissa sejak menikah pada tahun 1986, tampak sangat terpukul. Meski begitu, Ikang mengungkapkan bahwa dirinya sudah ikhlas atas kepergian sang istri tercinta.