Brilio.net - Soraya Haque mengungkapkan perihal meninggalnya sang kakak, Marissa Haque di usia 61 tahun. Melalui unggahan video di akun TikTok @noniek, dijelaskan oleh Soraya Haque, berdasarkan keterangan yang sudah disampaikan, Marissa meninggal secara mendadak. Marissa tidak mengalami jatuh atau hal lainnya.

"Nggak jatuh, di kamar tidurnya. Nggak ada apa. Di kamar tidurnya aja udah," ucap Soraya Haque, dikutip brilio.net dari akun TikTok @noniek pada Rabu (2/9).

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari sang kakak ipar, Ikang Fawzi melihat Marissa yang berada di kamar dengan kondisi sudah tidak bergerak lagi.

"Pertama kali menemukan ya suaminya yang tahu dalam keadaan tidak bergerak," lanjut Soraya Haque.

Kronologi Marrisa Haque meninggal dunia berbagai sumber

foto: TikTok/@noniek

Ditemukan dalam kondisi yang sudah tidak bergerak, pihak keluarga tidak memanggil dokter untuk datang ke kediaman Ikang Fawzi. Untuk mendapatkan perawatan yang lebih intens, pihak keluarga memilih untuk langsung membawa Marissa ke rumah sakit terdekat.

"Dalam kondisi seperti itu kan nggak bisa. Kita sebagai orang yang tinggal di Jakarta kan hanya rumah sakit besar yang bisa mendatangkan dokter atau kami yang datang e rumah sakit kan untuk mendapatkan kepastian kondisi terakhir," ucap Soraya.

Setelah mendapatkan penangan dari rumah sakit dan tak ada perubahan, Marissa Haque dinyatakan meninggal dunia Rabu dini hari, pada pukul 00.43 WIB.

"Jadi ya seperti itu jadi setelah tidak bergerak di bawa ke rumah sakit untuk memastikan dan akhirnya keluar surat kematian pada pukul 00.43," imbuhnya.

Kronologi Marrisa Haque meninggal dunia berbagai sumber

foto: TikTok/@noniek

Penyebab meninggalnya Marissa tidak diketahui secara mendalam oleh medis. Soraya menambahkan bahwa kematian seseorang bisa saja terjadi tanpa sebab. Hal tersebut lantaran memang sudah waktunya atau ajalnya.

"Nggak ada, kita harus yakin bahwa ajal itu bisa datang tanpa alasan. Datang aja udah menjemput memang waktunya kembali ya kembali. Ini menjadi sebuah warning buat kita semua bahwa jangan lalai dalam hidup. Menjalankan tugas ini dengan baik menjadi manusia yang bisa melakukan banyak hal bagi orang lain," jelasnya.