Ruri Wantogia vokalis band Repvblik mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor gede (moge), Jumat (6/9) lalu di daerah Kawasan Cijeungjing, Ciamis, Jawa Barat. Dalam kecelakaan naas tersebut diketahui Ruri menabrak batu besar yang ada di tepi jalan.

Benturan keras membuat pelantun lagu "Sayang Sampai Mati" ini terlempar ke arah pepohonan yang ada di sekitar area tersebut. Kecelekaan tersebut mengakibatkan Ruri dilarikan ke rumah sakit.

Hingga akhirnya penyanyi bernama Ruri Herdian Wantogia ini mendapatkan perawatan rawat inap. Tiga hari dirawat di rumah sakit, Ruri masih menggunakan gips atau penyangga leher sambil tersenyum dengan beberapa luka di wajahnya.

Namun selang seminggu lebih kini kondisi Ruri semakin membaik. Melansir dari unggahan video di akun Instagram ruri_repvblik dirinya tak sabar untuk manggung lagi. Diketahui, Minggu (15/9), Ruri akan manggung di Samarinda.

Penasaran dengan potret Ruri yang tak sabar manggung lagi? Yuk simak potretnya sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/9).