Brilio.net - Penampilan Raisa di atas panggung selalu menjadi sorotan publik. Baru-baru ini Raisa kembali mencuri perhatian dengan aksi tak terduga saat di atas panggung. Saat istri Hamish Daud tersebut tampil membawakan sebuah lagu, rambutnya tiba-tiba terkena aliran listrik.

Melalui video yang diunggah di akun TikTok @haiitude_, Raisa tampil mengenakan summer dress sambil menyanyikan lagu berjudul Kali Kedua. Padahal sejak awal lagu Kali Kedua dinyanyikan tidak ada yang aneh. Baik Raisa dan para penonton pun asyik menikmati alunan lagu.

Raisa manggung kena aliran listrik statis berbagai sumber

foto: TikTok/@haiitude_

Selang beberapa menit, muncul keanehan. Tiba-tiba beberapa helaian rambut Raisa berdiri tegak. Fenomena tersebut terjadi lantaran rambut Raisa ini terkena listrik statis. Diketahui, rambut Risa terkena listrik statis setelah efek airshots muncul.

"Detik-detik rambutnya Raisa berdiri," ucap @haiitude, dikutip brilio.net pada Rabu (23/10).

Raisa manggung kena aliran listrik statis berbagai sumber

foto: TikTok/@haiitude_

Berdasarkan informasi tambahan, rambut statis atau rambut berdiri tegak sering terjadi pada rambut lurus, tipis, rambut yang diwarna, maupun yang sering dicatok.

Nah, Raisa pun seolah menyadari ada yang aneh dengan rambutnya. Terlihat dalam video, Raisa langsung merapikan kembali rambutnya menggunakan tangan. Namun upaya Raisa untuk merapikan rambutnya itu sia-sia, lantaran rambutnya kembali berdiri.

Raisa manggung kena aliran listrik statis berbagai sumber

foto: TikTok/@haiitude_

Meski begitu Raisa tak menganggap hal tersebut menjadi masalah. Ia justru melanjutkan lagu dengan penuh energik dan tidak memikirkan risikonya. Justru yang memikirkan mengenai risiko dari rambut terkena listrik statis adalah para penggemarnya yang melihat video tersebut. Banyak warganet yang geger dan mengkhawatirkan kondisi Raisa, yang mungkin bisa langsung terkena petir ketika hujan.

"anjay itu listrik statis,kalo ada petir bisa kesamber woy," imbuh akun @setankambinggg.

"pdhl itu bahaya," imbuh akun @sbll.dq.

"Sebenarnya bahaya ya , itu menandakan tegangan listrik di panggung tersebut melewati batas maksimal dan tubuh manusia menyerap listrik tersebut, jika ada petir, otomatis akan tersambar duluan ," timpal akun @LEOFatale‍.