Brilio.net - Rizky Billar tampaknya memiliki energi berlebih dalam meladeni haters di media sosial X. Tudingan Rizky Billar sebagai sosok suami yang nggak modal memang tak ada habisnya. Padahal ayah satu anak itu bolak-balik membantahnya.

Tak dipungkiri, Rizky Billar sempat kena mental dengan cap tersebut. Padahal menurut pengakuannya, ada banyak hal yang ia lakukan untuk perubahan hidup Lesty.

Ayah Abang L ini pun menjabarkan apa saja yang sudah ia lakukan untuk sang istri. Termasuk membuat Lesty dapat penghasilan lebih besar.

"Salah satu contoh kecilnya ya, saya menjaga Lesti dari kontrak-kontrak yang tidak menguntungkan dia. Saya bangun manajemen, divisi marketing yang mana hasilnya, Lesti bisa dapat 10 kali lipat lebih gede daripada yang dihasilkan sebelumnya," kata Rizky Billar dalam sebuah podcast bersama Alvin Adam.

Rizky Billar spill penghasilannya © berbagai sumber

foto: Instagram/@rizkybillar

Terkini, Billar kembali dipojokkan warganet dengan tudingan yang serupa. Tak tinggal diam, aktor 29 tahun itu langsung membungkam haters tersebut dengan menunjukkan sebuah bukti.

Dalam cuitannya di akun X @RizkyBillar, Billar membeberkan penghasilannya sendiri sebagai pemain sinetron. Ia kemudian mengunggah tabel berisikan penghasilannya bersamaan dengan keterangan nett ataupun gross. Seperti diketahui, nett dan gross adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan nilai suatu angka sebelum dan sesudah pengurangan.

Dalam tabel tersebut penghasilan kotor Rizky Billar dalam sekali syuting untuk satu judul sinetron mencapai sekitar Rp 77 juta. Sedangkan dia menjalani dua judul sinetron dan jika ditotal angkanya mencapai Rp 14 miliar.

"Gaji gua 1 episode/hari gross 77 juta.. masih mampu ngidupin bapak kau sama keluarga kau minimal sampai 3 tahun ke depan," balas Billar yang dikutip brilio.net, Senin (26/8).

Rizky Billar spill penghasilannya © berbagai sumber

foto: X/@RizkyBillar

Sebelumnya, Billar juga sempat menanggapi seorang warganet yang menceramahinya soal nafkah. Menurut warganet tersebut, istri meminta nafkah bukan untuk memberatkan suami, namun untuk membantu suami menuju surga.

"Sebenarnya, istri itu minta dinafkahi bukan karena ingin memberatkan suami, karena istri juga ingin menolong suami ke surga," tulis warganet tersebut.

"Kalau istri nggak minta nafkah malah lebih ngeri dan suami lalai sama tanggung jawabnya, nanti malah suami yang dihukum di akhirat. Istri juga pasti minta, lihat kemampuan suami juga. Jadi suami ikhlas," lanjut warganet tersebut.

Diduga merasa tidak terima diceramahi, Billar memberikan reaksi mengejutkan. Ia menyebut warganet tersebut telah termakan narasi akun-akun gosip.

Rizky Billar spill penghasilannya © berbagai sumber

foto: X/@RizkyBillar

Tak hanya itu, ia turut mengunggah bukti transfer sebesar Rp 100 juta pada sang istri. Bukti transfer tersebut menunjukkan bahwa uang yang dikirim kepada Lesty tertanggal 28 Februari 2024.