Brilio.net -  Aurel Hermansyah akhirnya buka suara terkait rumor perceraiannya dengan Atta Halilintar yang belakangan santer diberitakan. Tak ingin gosip tersebut semakin berkembang liar, Aurel memutuskan mengambil langkah tegas untuk menghentikan spekulasi yang beredar di media sosial.

Baginya, rumor tersebut sangat meresahkan dan tidak berdasar, bahkan ia pun bingung bagaimana kabar tersebut bisa beredar. Dengan sikap yang tegas, Aurel menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Atta baik-baik saja, sekaligus memberi peringatan kepada pihak yang menyebarkan berita tidak benar ini.

"Nah itu. Aku juga sebenarnya bingung. Hah, kenapa tiba-tiba (berasa kayak menyeberang banget) ada berita kayak begini," ungkap Aurel Hermansyah, disadur brilio.net dari Liputan6, Kamis (12/9)

Aurel Hermansyah ambil tindakan hukum bagi penyebar isu hoaks perceraiannya © 2024 Instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Tak tanggung-tanggung, Aurel Hermansyah maupun Atta Halilintar akan mengambil langkah hukum untuk melaporkan sejumlah akun yang tega menyebarkan kabar palsu terkait pendaftaran cerai yang dilakukan Atta Halilintar.

Hal ini pun dilakukan Aurel Hermansyah dengan pertimbangan yang matang. Bagaimana tidak, menurutnya kabar seperti ini berpengaruh pada anak-anaknya kelak. Apalagi dengan adanya jejak digital yang tak bisa dihapus, maka ibu dua anak ini memutuskan untuk melaporkan ke polisi.

Nggak cuma itu, dirinya membayangkan apabila anak-anaknya beranjak dewasa lalu menemukan gosip perceraian ia dan sang suami yang beredar di internet tentu menjadi kenangan buruk bagi sang buah hati.

"Nah itu, kemarin kita yang benar-benar kayak nggak terima tuh, yang (isu cerai) ini sih. Takutnya, jejak digital bisa sampai anak-anak gede. Takutnya, nanti anak-anak tanya: Mama pernah ya, sama papa (cerai) begini?" papar Aurel lebih lanjut.

Aurel Hermansyah ambil tindakan hukum bagi penyebar isu hoaks perceraiannya © 2024 Instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Menurutnya, kabar perceraian tersebut tentu membuat keluarganya naik pitam. Terutama ia dan Atta Halilintar, Aurel bahkan menegaskan bahwa isu perceraian tersebut adalah hoaks. Meski marah sekaligus tidak menyangka ada yang menyebarkan informasi tersebut, pasangan selebriti ini tidak perlu klarifikasi namun langsung ambil tindakan tegas ke kepolisian.

"Itu sih (kami) marah tapi nggak bikin kayak klarifikasi. Cuma marah saja kok jahat banget ya, keterlaluan. Tadinya kayak, sudah deh, ada beberapa berita kayak: Ah, sudahlah nggak usah. Cuma berita ini amat sangat mengganggu," tambahnya.

Lebih lanjut, Aurel Hermansyah pun menyatakan bahwa akun media sosial yang dilaporkannya bukan hanya satu atau dua, tetapi ada beberapa akun yang menyebarkan informasi hoaks tersebut dan akan diusut tuntas.

"Orang jadi mempertanyakan sama saja jadi merugikan kita juga. Ya sudahlah, akhirnya kami ambil keputusan kita laporin beberapa akun. Jadi bukan cuma satu dua akun, ada banyak akun juga yang membuat berita bohong atau fitnah." tegasnya.