Brilio.net - Penampilan terbaru Mahalini dan Rizky Febian menjadi sorotan publik. Pasalnya pasangan yang baru saja menikah ini menjalani operasi plastik pada bagian hidung. Bukan tanpa alasan, Iky dan Lini menjalani operasi plastik di bagian hidung dikarenakan penyakit sinus.

Kendati menuai pro dan kontra, Mahalini dan Rizky Febian memilih untuk bungkam tak menanggapi kabar tersebut. Pasangan ini pun tetap menyibukkan dirinya dengan berbagai kegiatan, termasuk tampil bersama dalam sebuah acara 1 Dekade Konser Paling Romantis yang berlangsung pada Kamis (11/7) kemarin malam.

Penampilan mereka sontak mencuri perhatian. Rizky dan Mahalini sama-sama kompak memakai busana bernuansa pink. Penyanyi jebolan Indonesia Idol itu memakai dress fuschia, sementara sang suami memakai setelan jas soft pink dengan kemeja fuschia.

mahalini tampil di tv tidak nyaman © 2024 TikTok

mahalini tampil di tv tidak nyaman
TikTok/@cilikayune

Ketika melakukan sesi interview di panggung bersama MC, ekspresi keduanya jadi sorotan. Saat itu, Iky tengah menjelaskan mengenai siapa yang jago masak di antara mereka sebagai pasangan suami istri baru.

Iky terlihat ceria dengan pembawaannya seperti biasa. Namun, berbeda dengan Mahalini yang lebih banyak diam. Penyanyi berusia 24 tahun itu tampak tak nyaman.

mahalini tidak nyaman tampil di tv © 2024 TikTok

 

mahalini tampil di tv tidak nyaman
TikTok/@cilikayune

Wajahnya terlihat kaku di hadapan kamera dan lebih pendiam. Padahal Lini dikenal sebagai sosok yang ceria dan centil. Dalam beberapa momen, Lini banyak bicara dan ceria.

Dalam momen interview tersebut, Iky terlihat berusaha untuk mengajak Lini berinteraksi. Bahkan, dia terlihat berusaha membuat istrinya tertawa.

mahalini tidak nyaman tampil di tv © 2024 TikTok

mahalini tidak nyaman tampil di tv
TikTok/@cilikayune

Perubahan ini disadari oleh warganet. Mereka menduga bahwa Mahalini belum sepenuhnya pulih dari operasi. Namun, ada pula yang menyadari jika hal tersebut dikarenakan rasa percaya dirinya yang berukurang.

Warganet pun ada yang menyayangkan perubahan Mahalini. Namun, ada pula yang memuji kecantikannya.

"Woyy dimana lagi kita bisa liat muka spek mahalini duluu," kata @_iiiiidonttlikeeiiitt___.

"Muka cantik judesnya ilang," kata @venus.neptunus.

"Dalam otak saya melekat wajah yg asli, jd sulit buat melihat kenyataan kl ini mahalini," kata @riandra_ang.

"Kyaknya murutku masih efek opnya deh , mungkin efek bengkak atau wajah agak ketarik masih di rasaiin," kata @vinnievitaputri1.

"Mahalini dulu emang cantik tapi sekarang juga cantik juga kok lini, tetep semangat yaa itu hak kamu mau op atau engga itu hak kamu," kata @shaqillanfatharani.