Setelah berdiam diri cukup lama, Salim Nauderer akhirnya angkat bicara mengenai rumor perselingkuhannya dengan Azizah Salsha, yang merupakan istri sah dari pesepak bola nasional Pratama Arhan. Ia sangat menyayangkan bagaimana isu ini semakin liar dan memicu kegaduhan di publik.

Dalam sebuah pernyataan yang diunggah melalui Instagram Stories, Salim, yang juga dikenal sebagai mantan pacar Rachel Vennya, meminta maaf atas berita yang beredar dan semakin meresahkan masyarakat.

"Sebelumnya saya memohon maaf karena pemberitaan terkait nama saya yang semakin liar sehingga membuat kegaduhan publik," tulisnya, seperti dikutip brilio.net padaMinggu (13/10).

Dengan lebih dari 200 ribu pengikut di Instagram, Salim merespons isu perselingkuhan yang telah menjadi konsumsi publik selama beberapa pekan terakhir. Ia menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar dan mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap penyebar fitnah.

"Perlu saya tegaskan dugaan tentang saya dengan Azizah tidaklah benar adanya. Kami sudah berteman sejak lama dan terhadap orang-orang yang menyebarkan pemberitaan tersebut, sangatlah merugikan," cuitnya.

Salim juga menegaskan bahwa ia akan mengambil langkah hukum yang tegas terhadap fitnah yang beredar. Ia melanjutkan dengan menjelaskan bahwa hubungan cintanya dengan Rachel Vennya telah berakhir, dan bukan karena adanya pihak ketiga.

"Selain daripada itu, saya juga perlu menyampaikan bahwa hubungan saya dengan Rachel telah berakhir sejak lama dan perlu diketahui bahwa alasan berakhirnya hubungan kami bukan karena tuduhan adanya perselingkuhan yang saya lakukan," urainya.

Di akhir pernyataannya, Salim berharap publik dapat menerima klarifikasinya sebagai fakta dan tidak melanjutkan kegaduhan yang ada. Ia menekankan bahwa sebagai manusia, ia berhak untuk hidup dengan damai.