Brilio.net - Kimberly Ryder tiba-tiba saja melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Edward Akbar ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Namun tak diketahui alasan sang aktris menggugat cerai suaminya.

Ramainya pemberitaan tersebut membuat Edward Akbar angkat bicara. Melalui unggahan di Instagramnya, Edward berharap permasalahan rumah tangganya dengan Kimberly dapat diselesaikan secara baik-baik.

Pasalnya, Edward yakin keputusan untuk melayangkan gugatan cerai bukan keinginan sang istri, melainkan adanya intervensi dari pihak luar. Ia pun meminta sang istri untuk memikirkan nasib kedua buah hati mereka.

Natasha Ryder tanggapi Edward Akbar © Instagram

foto: Instagram/@edward_akbar

Ternyata unggahan Edward itu mendapat tanggapan dari Natasha Ryder, adik Kimberly. Natasha terlihat naik pitam dan menyindir kakak iparnya tersebut. Hal tersebut disampaikan seleb berusia 25 tahun tersebut lewat unggahannya di Instagram Stories.

"Kocak lu. Nyari apa sih?" ujar Natasha Ryder, dikutip brilio.net dari Instagram @natasharyder, Selasa (16/7).

Dengan mengunggah ulang postingan sang kakak ipar, seleb berdarah Inggris tersebut mengaku tidak masalah apabila gara-gara menyentil di media sosial, Edward jadi kesal dan memblokir dirinya. Meski begitu, ia memperingatkan Edward agar tak cari drama dengan Kimberly.

"Silahkan block gua di IG. Tapi jangan coba-coba bikin drama sama kakak gua," sambungnya.

Natasha Ryder tanggapi Edward Akbar © Instagram

foto: Instagram/@natasharyder

Bukan hanya itu, Natasha juga mempertanyakan tujuan dari unggahan Edward mengenai berita perceraiannya. Bahkan unggahan itu sampai dimasukkan ke dalam sorotan akun Instagram pribadinya.

"Ngapain lu repost? ngapain bikin highlight story? nyari apa dari publik repost gituan dan bikin caption LUCU gitu ke kakak gue? nyari apasihhhh," tandasnya.

Natasha Ryder tanggapi Edward Akbar © Instagram

foto: Instagram/@natasharyder

Sebelumnya, ibu Kimberly Ryder, Irvina Zainal juga sudah mengunggah sesuatu yang diduga sebagai respons atas rencana perceraian sang putri. Dia menyinggung soal istri yang harus mencari uang serta suami diambil perempuan lain.

Kendati begitu, hingga saat ini belum ada tanggapan apapun dari Edward Akbar soal sindiran dari adik ipar dan mertuanya tersebut.