Brilio.net - Sebagai vokalis dari band beraliran musik Rock, Tantri Kotak kerap tampil penuh energi saat menyanyikan lagu-lagu grup bandnya tanpa lelah. Tetapi saking enerjiknya, Tantri Kotak justru mengalami insiden yang kurang menyenangkan.

Wanita bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu dikabarkan nyungsep dari panggung saat sedang nyanyi di Cianjur, Jawa Barat pada Sabtu (13/7) kemarin. Insiden tersebut bisa dikatakan cukup mengerikan lantaran Tantri terjatuh dari atas panggung setinggi dua meter.

Kronologi Tantri jatuh dari panggung ia bagikan dalam video di akun Instagram @tantrisyalindri. Terliat band Kotak sedang perform di lapangan outdoor. Lapangan ini dipenuhi banyak penonton yang memadati.

Wanita berusia 34 tahun itu sangat energik dalam membawakan lagu-lagu yang menjadi hit dari Kotak Band. Dia mengaku senang bisa kembali manggung setelah sempat berhenti selama 1,5 bulan.

Saat Tantri Kotak menyanyikan lagu berjudul 'Beraksi', semuanya terlihat normal dan berjalan dengan baik. Riuh sorak sorai penonton di lokasi terdengar juga sangat antusias dengan tampilnya grup band Kotak.

"Menyenangkan bisa manggung lagu setelah 1,5 bulan. Energi warga Cianjur keren banget,” kata Tantri melalui unggahan di akun instagram-nya, dikutip brilio.net, Minggu (14/7).

Tantri Kotak nyungsep dari panggung © Instagram

foto: Instagram/@tantrisyalindri

Namun, semuanya berubah saat Tantri Kotak mencoba berbicara dengan penonton di dekat panggung. Sambil jongkok, Tantri berusaha menyalami seorang pria yang ingin bersalaman.

Namun ketika Tantri berhasil salaman, tangan penggemar tersebut tak sengaja menarik Tantri. Seketika saja Tantri pun tidak bisa menguasai keseimbangannya dan langsung nyungsep dari atas panggung setinggi 2 meter.

"Tragedi Cianjur malam ini, akan selalu terkenang. Nyungsep dari panggung setinggi 2 meter," ungkap Tantri.

Tantri Kotak nyungsep dari panggung © Instagram

foto: Instagram/@tantrisyalindri

Beruntung dalam kejadian tersebut Tantri tidak mengalami luka berat. Dirinya menyebut baik-baik saja dalam unggahannya tersebut.

"Alhamdulillah aku baik-baik saja. Cianjur kamu keren hari ini #KotakBandUpdate," katanya.

Masih dalam video yang sama, pria yang menarik tangan Tantri itu langsung memberikan klarifikasi sekaligus permintaan maaf. Pria itu menjelaskan bahwa dia tidak sengaja menarik tangan sang vokalis.

"Untuk acara ini saya tadi sudah menarik tangan Tantri dengan tidak sengaja, dan saya mohon maaf atas kejadian tadi yang sebenar-benarnya dan yang setulus-tulusnya. Saya minta maaf atas acara ini. Mohon maaf jika saya ada salah ataupun saya yang salah, saya mohon minta maaf," ucap pria tersebut.

Tantri Kotak nyungsep dari panggung © Instagram

foto: Instagram/@tantrisyalindri

Tantri sendiri rupanya santai menanggapi permintaan maaf penggemarnya tersebut. Ia menilai, kejadian itu bukanlah suatu kesengajaan.