Brilio.net - Syifa Hadju kini tengah menikmati kebahagiaan dalam hidupnya, terutama dalam hal percintaan. Tak lagi malu-malu, Syifa Hadju kini nggak segan memamerkan momen-momen mesranya dengan El Rumi. Melihat keduanya tampak bahagia bersama, para penggemar pun ramai mendukung hubungan tersebut.

Namun, di tengah kebahagiaan yang dirasakan, ada saja netizen yang mencoba mengaitkan Syifa dengan mantan kekasihnya, Rizky Nazar. Hal ini bermula dari sebuah konten TikTok yang diunggah Syifa di akunnya. Dalam video itu, Syifa mengikuti lirik lagu “Coincidence” yang memancing spekulasi netizen.

Seorang netizen menuliskan komentarnya, menduga bahwa Syifa masih menyimpan perasaan pada mantan kekasihnya. Mengingat hubungan mereka yang berlangsung selama lima tahun, banyak yang berasumsi bahwa kenangan indah yang pernah terjalin sulit dilupakan.

Liriknya... jangan-jangan Cipa deep down sebenernya masih gamon? Wajar sih 5 tahun, padahal suka banget sama El,” tulis akun @user tersebut di kolom komentar akun TikTok Syifa, dikutip brilio.net pada Jumat (13/9).

Syifa Hadju tegas jawab sudah bahagia bersama El Rumi © 2024 brilio.net

foto: TikTok/@syifahadjuuuuuuu

Tidak ingin spekulasi tersebut berkembang lebih jauh, Syifa langsung merespons komentar tersebut dengan tegas. Ia menegaskan bahwa video TikTok yang diunggahnya sama sekali tidak berkaitan dengan Rizky Nazar. Syifa juga menyatakan bahwa dirinya kini merasa sangat bahagia dengan hubungannya bersama El Rumi.

Gada hubungan cuyy, udah bahagia pol sama El, makasiy,” jawab Syifa dengan santai namun tegas.

Jawaban Syifa ini langsung disambut dengan pujian dari netizen lainnya. Banyak yang mengagumi ketegasan Syifa dalam mengonfirmasi bahwa ia sudah moveon dan sangat bahagia dengan hubungan barunya. Sikapnya yang jujur dan santai berhasil membungkam spekulasi netizen yang masih mengaitkannya dengan sang mantan.

"Suka bgt sama jawaban nya cipa," ujar @Zulfatunnisa.

Wih mantep cipaaaaa," pungkas akun @chan.

"Menyala cipaaaa," kata akun @Cippaa.

Alhamdullilah tegas bgt di konfirmm," tutup akun @User.