Brilio.net - Kontroversi seputar hubungan Vadel Badjideh dan Lolly, putri Nikita Mirzani, memasuki babak baru. Kali ini, Vadel menggelar jumpa pers pada Jumat (20/9) di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, untuk menanggapi laporan yang diajukan oleh Nikita Mirzani atas dugaan persetubuhan dan aborsi.

Ditemani kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, Vadel hadir dengan senyum dan tampak tenang. Ia membeberkan bukti bahwa Lolly tidak pernah hamil dan dirinya juga tak pernah melakukan hubungan intim dengan anak Nikita Mirzani tersebut.

Laporan Nikita Mirzani terdaftar dengan nomor LP/B/2811/IX/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA. Menanggapi hal tersebut, Razman Arif Nasution dengan tegas membantah semua tudingan yang diajukan oleh Nikita terhadap kliennya.

Vadel Badjideh siap diproses jika berbohong © 2024 brilio.net

foto: KapanLagi.com/Budy Santoso

Razman Arif Nasution menegaskan bahwa kliennya, Vadel Badjideh, tidak pernah melakukan tindakan yang dituduhkan. Ia menyatakan bahwa selama berpacaran, Vadel dan Lolly tidak pernah melakukan hubungan intim.

Pernyataan ini disampaikan Razman untuk membersihkan nama baik Vadel dari tuduhan yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani. Kuasa hukum Vadel ini tampak yakin dengan pernyataannya dan siap menghadapi proses hukum yang mungkin akan terjadi.

"Vadel tidak pernah berhubungan badan, tidak pernah berhubungan intim, tidak pernah menyetubuhi, tidak pernah mengeluarkan sperma dia ke dalam kemaluan saudara Lolly, dalam hubungan mereka selama berpacaran," ujar Razman, dikutip brilio.net dari KapanLagi pada Jumat (20/9).

Vadel Badjideh siap diproses jika berbohong © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@vadelbadjideh

Vadel Badjideh juga memberikan tanggapan langsung terkait laporan yang diajukan oleh Nikita. Ia menyatakan keyakinannya bahwa tuduhan tersebut hanyalah fitnah dan tidak memiliki dasar kebenaran.

Kekasih Lolly ini tampak tenang namun tegas saat menyampaikan pernyataannya. Vadel menegaskan bahwa kebenaran akan terungkap pada waktunya dan ia percaya pada kekuatan keadilan.

"Jadi, di sini gua bakal kasih tau kalian, kalau yang fitnah, itu akan ku bantahkan nanti ke depan. Gua bakal kasih tau kalian lagi, kalau kebenaran itu akan mencari jalannya sendiri. Jangan merasa kalian semua yang di sana, merasa hebat, kalau di atas masih ada Tuhan," kata Vadel.

Vadel Badjideh siap diproses jika berbohong © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@vadelbadjideh

Lebih lanjut, Vadel menegaskan kembali bahwa dirinya tidak pernah melakukan tindakan-tindakan yang dituduhkan. Ia bahkan berani memberikan pernyataan yang cukup berani terkait konsekuensi jika terbukti bersalah.

Pernyataan Vadel ini menunjukkan keyakinannya akan ketidakbersalahannya. Ia tampak siap menghadapi proses hukum dan yakin bahwa kebenaran akan terungkap.

"Gua gak pernah tidur bareng, berhubungan intim, menghamili, apalagi aborsi. Apabila terbukti ada kehamilan dan aborsi, gua akan masuk penjara sendiri," tegasnya.

Vadel juga mengungkapkan kesiapannya untuk membuktikan diri tidak bersalah di hadapan hukum. Ia percaya bahwa semua tuduhan ini akan terbantahkan seiring berjalannya proses hukum. Sikap Vadel yang kooperatif dan yakin ini menunjukkan bahwa ia siap menghadapi segala konsekuensi dari pernyataannya.