Brilio.net - Meski sudah bercerai, perseteruan antara Gunawan Dwi Cahyo dengan Okie Agustina masih belum selesai. Sebelumnya, Okie pernah melayangkan surat somasi untuk mantan suaminya, karena dianggap telah mengambil mobil milik anak mereka tanpa izin. Bahkan, Okie juga membawa perkara ini ke atas meja hijau.

Pemain sepak bola ini disebut nekat menggadaikan mobil Toyota Swift yang jadi hak anak mereka, Miro Materazzi Gunawan. Tak terima dengan tudingan mantan istri, Gunawan didampingi kuasa hukumnya lantas memberikan klarifikasi. Khoirul Imam selaku pengacara mengatakan bahwa mobil itu telah dibeli oleh kliennya.

"Perlu diketahui bahwa mobil Swift yang dikatakan oleh Mbak Okie, bahwa mobil Swift itu dibeli sepenuhnya oleh Mas Gunawan. Yang mana mobil tersebut diatasnamakan ke Mbak Okie,” kata Khoirul dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Senin (15/7).

ini penjelasan Gunawan Dwi Cahyo © 2024 berbagai sumber

foto: Instagram/@gunawandwicahyo13

Menyadur dari YouTube Intens Investigasi pada Minggu (14/7). Khoirul Umam juga menjelaskan bahwa Gunawan Dwi Cahyo sama sekali tidak bermaksud untuk mengambil mobil tersebut. Terlebih kendaraan itu secara keseluruhan atas nama Okie Agustina.

"Klien kami bukannya mengambil mobil tersebut yang memang keseluruhannya punya Mbak Okie, bukan. Jadi klien kami beli sepenuhnya lho. Dari pihak Mbak Okie pernah memberikan somasi kepada klien kami terkait unit tersebut," Khoirul Imam menjelaskan.

Gara-gara sengketa mobil tersebut, terjadi aksi saling somasi di antara keduanya. Gunawan Dwi Cahyo mengaku, ia terpaksa menggadaikan mobil anaknya karena alasan finansial. Gunawan sempat ingin 'pegang' rumah, namun Okie Agustina tidak mengizinkan.

ini penjelasan Gunawan Dwi Cahyo © 2024 berbagai sumber

foto: Instagram/@okieagustina

Pemain Kalteng Putra itu mengatakan ingin menjual mobil, yang lagi-lagi tidak disetujui oleh Okie Agustina. Walhasil, Gunawan menyodorkan ide untuk menggadaikan mobil tersebut. Dalam hal ini, Okie sebenarnya juga kurang sepakat, ia hanya mengatakan terserah. Namun, Gunawan tetap melanjutkan niatnya.

"Kalau misalnya mobil, saya mau jual bagaimana nanti saya ganti buat Miro daripada saya punya tagihan. (Okie bilang) Oh enggak bisa, itu kan hak Miro. Oke akhirnya saya sekolahin sebentar, nanti saya ganti kalau dari klub sebelumnya saya dibayar," ujarnya.

ini penjelasan Gunawan Dwi Cahyo © 2024 berbagai sumber

foto: Instagram/@okieagustina

Karena itu, drama hubungan mantan pasangan ini masih terus berlanjut. Khoirul Umam mengatakan bahwa kliennya merupakan warga negara yang taat hukum dan siap bertanggung jawab. Gunawan Dwi Cahyo juga menyebut mantan istrinya itu belum pernah membayar leasing mobil yang saat ini sedang disengketakan.

"Akhirnya (dia bilang) ya terserah. Dan sampai saat ini, pembayaran ke pihak leasing pun saya tetap bayar," pungkas Gunawan Dwi Cahyo.