Olla Ramlan baru-baru ini meluapkan kekesalan yang mendalam terkait hujatan dan fitnah yang ditujukan kepada keluarganya oleh akun-akun buzzer. Ia bahkan mencurigai adanya oknum yang sengaja menggerakkan para buzzer tersebut untuk menyerangnya.

Merasa nama baiknya dicemarkan, Olla pun mengambil langkah tegas dengan melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. Ia merasa sangat terganggu, terutama karena mendiang ayah dan anaknya juga menjadi sasaran fitnah yang tidak berdasar dari akun-akun tersebut.

"Ini buzzer yang dibayar untuk memfitnah saya dan keluarga saya, mengatakan berbagai hal yang tidak benar. Ini menyangkut anak saya, dan itu yang membuat saya sangat marah. Jika kalian berani, langsung saja samperin saya, ngapain pakai buzzer?" ungkap Olla Ramlan saat berada di Polda Metro Jaya pada Selasa (15/10).

Olla menambahkan, "Saya tidak terima jika hujatan itu ditujukan kepada saya, karena saya bisa menghadapinya. Namun, ketika menyangkut almarhum ayah saya yang sudah tiada, dan anak-anak saya yang saya besarkan dengan penuh kasih sayang, itu sangat tidak bisa saya terima."

Terganggu karena keluarganya jadi sasaran fitnah, Olla Ramlan laporkan akun buzzer ke polisi

foto: liputan6.com

Olla juga menjelaskan bahwa hujatan tersebut muncul bersamaan dengan peluncuran single terbarunya. Awalnya, ia mengira bahwa kritik tersebut adalah penilaian netizen terhadap karyanya.

"Sampai sekarang, netizen menyambut baik single saya. Namun, tiba-tiba ada orang lain yang menyerang. Apa maksudnya? Jika memang tidak suka, kenapa tidak langsung mengatakannya? Saya bingung dengan motif di balik semua ini," tambah Olla Ramlan.

Ketika ditanya mengenai sosok yang dilaporkan, Olla menegaskan bahwa ia sedang memburu orang yang diduga menggunakan buzzer untuk menyerangnya. Ia kembali menantang orang tersebut untuk menemuinya secara langsung.

"Orang di balik buzzer itu yang saya laporkan. Kita lihat saja. Jika punya nyali, ya datangi saya langsung. Tidak perlu menggunakan buzzer untuk menyerang saya," ujarnya dengan tegas.

Olla Ramlan juga mengungkapkan bahwa ia sudah mencurigai sosok yang diduga sebagai dalang di balik buzzer tersebut. Namun, ia enggan untuk mengungkapkan identitasnya. "Sudah ada, kita lihat saja. Saya tidak mau bersikap suudzon, saya tidak suka. Harus ada bukti yang jelas," tutup Olla Ramlan.