Brilio.net - Tak berbeda dengan Ammar Zoni, rumah tangga adiknya, Aditya Zoni pun kini berada diujung tanduk. Bahtera rumah tangga Aditya yang baru memasuki 3 tahun tengah goyah, setelah sang istri, Yasmine Ow melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong.

Berdasarkan data yang tertera di aplikasi Pengadilan Agama Cibinong, Yasmine Ow mendaftarkan gugatan cerai terhadap Aditya Zoni lantaran rumah tangga mereka diwarnai perselisihan dan pertengkaran.

Hal ini pun seolah dibenarkan oleh Aditya. Ayah satu anak ini tak menyangkal sempat terjadi perselisihan hingga keluar ucapan 'talak' dari mulutnya. Diakui Aditya, kondisinya kala itu sedang terpuruk karena ditinggal ayahanda tercinta untuk selamanya. Ditambah, sang kakak harus mendekam di penjara untuk ketiga kalinya karena kasus narkoba.

alasan aditya zoni digugat cerai yasmine ow © instagram

alasan aditya zoni digugat cerai yasmine ow
Instagram/@real_aditya1

"Situasi saya kan waktu itu sedang tidak baik baik saja. Karena memang waktu itu pas banget bapak saya baru meninggal, saya nggak karuan di sini," ungkap Aditya Zoni, dilansir dari liputan6.com, Rabu (3/7).

Hal itu yang membuat Yasmine merasa tak dapat bersatu lagi dengan Aditya. Melalui kuasa hukumnya, Yasmine pun mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

"Yasmine kan di Malaysia, namanya masih muda mungkin Yasmine tidak puas dengan apa yang saya lakukan segala macem. Mungkin dia bilang saya nggak pengertian," Aditya Zoni menambahkan.

Namun demikian, Aditya tidak menjelaskan secara detil duduk perkara yang terjadi dalam rumah tangganya. Dia hanya menyebut jika keduanya memiliki perbedaan prinsip yang tak bisa disatukan lagi.

"Intinya kita berbeda. Jadi untuk meneruskan kayaknya akan berat di kemudian hari. Alangkah baiknya lebih cepat untuk ambil keputusan seperti ini," kata Aditya.

Terkait kabar dia tak lagi serumah dengan sang istri, Aditya menjelaskan jika kondisi itu terjadi lantaran Yasmine pulang ke kampung halamannya di Malaysia. Aditya pun tak mempermasalahkan, sebab saat itu dia sibuk dengan pencalonan diri sebagai calon anggota legislatif di Pemilu.

alasan aditya zoni digugat cerai yasmine ow © instagram

alasan aditya zoni digugat cerai yasmine ow
Instagram/@real_aditya1

"Pisah rumah itu karena dia ingin ke Malaysia, pulang Kampung. Tahun akhir 2023, itu izinnya memang ke kampung untuk ke rumahnya karena kan sudah lama banget nggak pulang. Lagi kampanye juga," jelasnya.

Setelah sempat beberapa kali absen, Aditya Zoni dan Yasmine akhirnya bertemu di sidang cerai. Namun sidang yang beragendakan mediasi itu dinyatakan gagal, lantaran Yasmine dan Aditya tetap ingin berpisah.

"Kedua belah pihak tetap menginginkan perceraian. Jadi arahnya mediasi ini bisa dibilang gagal dan tidak tercapai kata sepakat," Abdullah Emila selaku kuasa hukum Aditya Zoni menandas.