Brilio.net - Rey Mbayang dan Dinda Hauw, pasangan selebriti yang dikenal dengan kisah cinta manis mereka. Mereka seringkali disebut sebagai pasangan yang harmonis dan jauh dari masalah. Namun, dibalik kebahagiaan yang sering terlihat di depan publik, ternyata mereka juga pernah menghadapi masa sulit dalam pernikahan.

Baru-baru ini, Rey Mbayang membuka cerita tentang keretakan yang sempat terjadi dalam rumah tangganya bersama Dinda Hauw. Curhatan Rey Mbayang ini diungkapnya melalui unggahan di akun Instagram @rey_mbayang, pada beberapa hari lalu.

Dalam unggahan curhatan tersebut Rey dengan jujur mengungkapkan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Dinda Hauw pernah berada di titik yang penuh tantangan. Sebagai pasangan muda, berbagai perbedaan konflik tentunya menjadi bagian dari proses yang harus mereka lalui.

"Orang orang bertanya kok bisa Tahun ke tahun cinta kita tetap utuh?Seperti tidak pernah terlihat adanya keributan?" tulis Rey Mbayang dikutip brilio.net dari unggahan di Instagram @rey_mbayang, Selasa (1/10).

Rey Mbayang curhat soal rumah tangganya Instagram

foto: Instagram/@rey_mbayang

Pada unggahan tersebut Rey mengungkapkan bahwa rumah tangganya pernah mengalami keretakan, seperti rumah tangga pada umumnya. Namun adanya keretakan tersebut keduanya mampu menutupi secara rapat dan tidak menjadikannya konsumsi publik. Rey juga menambahkan bahwa keduanya bisa memperbaiki masalah rumah tangganya tanpa campur tangan orang lain.

"Padahal kita juga melewati retak, bercelah selayaknya rumah tangga normal pada umumnya. Namun, kita sadar untuk setiap retaknya biarkan jadi konsumsi kita saja, bukan pula untuk di isi dengan warna baru, tapi kita sendiri yang merekatkannya kembali, " imbuh Rey.

Rey Mbayang curhat soal rumah tangganya Instagram

foto: Instagram/@rey_mbayang

Kunci dari keharmonisan dan langgengnya rumah tangga Rey ini adalah selalu bersabar dan intropeksi diri mengenai kesalahan. Tak cuma itu, Rey juga selalu mendoakan dan menjadi suami yang penuh perhatian dengan istri dan keluarga. Menurut Rey, kesabaran, intropeksi diri, dan mencoba menyayangi pasangan membuat rumah tangga mereka menjadi lebih harmonis.

"Pelihara kesabaran, introspeksi diri, perbanyak kasih sayang, saling mendoakan dan pengertian adalah yang kita pakai sebagai lem untuk merekatkan yang retak," Ujar Rey.

Rey Mbayang curhat soal rumah tangganya Instagram

foto: Instagram/@rey_mbayang

Curhatan tersebut Rey ditutup bahwa dalam menjalin hubungan rumah tangga perlu bukti dan usaha.

"Dan kita usahakan "our marriage is caring Insya Allah till jannah," tutupnya.

Unggahan curhatan tersebut menuai berbagai komentar dari netizen. Sejumlah netizen banyak yang memuji sikap yang dilakukan Rey dan Dinda dalam menjalani rumah tangga.

Retaknya biarkan jadi konsumsi kita saja” good," imbuh akun @nurulqilaa_.

"Yang dimana mana selalu romantiss," komentar akun @danggiasari.

"MasyaAllah ," tulis akun @novi.1taa.

"seperti biasa allahumma sholli," imbuh komentar akun @fanmlaa_.