Brilio.net - Nama Azizah Salsha tengah ramai diperbincangkan di dunia jagat maya, khususnya X (Twitter). Hal tersebut tentu tak lepas dari kabar dugaan hubungan terlarang antara dirinya dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Mencuatnya kabar perselingkuhan istri pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan ini dengan Salim bermula setelah beredarnya banyak bukti hasil tangkapan layar sebuah percakapan salah seorang warganet. Dalam unggahan tersebut menyebutkan, bahwa wanita yang akrab disapa Zize ini telah bermain api dibelakang suaminya.

Namun, kejutan tidak berhenti di situ. Rupanya, dugaan main serong putri Andre Rosiade ini bukanlah yang pertama kalinya.

Sebelum isu dengan Rachel Vennya, Zize juga pernah dikabarkan terlibat dalam konflik serupa dengan sahabatnya sendiri, Fuji. Saat itu, Fuji tengah menjalin pendekatan dengan seorang pria bernama Satria Ananta. Sayangnya, hubungan ini diduga gagal berlanjut karena adanya pihak ketiga, yang tidak lain adalah Azizah.

Netizen pun tak tinggal diam. Mereka dengan cepat menghubungkan berbagai petunjuk di media sosial. Seperti fakta bahwa Fuji dan Azizah belakangan tidak lagi menunjukkan kebersamaan mereka di Instagram selama tiga bulan terakhir.

Terakhir kali, Fuji mengunggah momen kebersamaannya dengan Azizah pada Mei 2024. Sejak itu, keduanya jarang terlihat bersama, dan Fuji lebih sering menghabiskan waktu dengan lingkaran pertemanan lainnya.

Selain itu beredar pula isi pesan WhatsApp yang menyinggung soal masa lalu Fuji dengan Satria Ananta. Fuji disebut aktif secara seksual dengan Satria namun ada sejumlah video syur yang tersebar di antara teman-temannya sendiri.

Merasa tidak terima, anak bungsu Haji Faisal tersebut akhirnya angkat bicara di Instagram Story Eksklusif. Dia mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan pernyataan yang ditulis seseorang perihal nama Fuji yang selalu dikait-kaitkan dengan suatu masalah atau gosip yang tengah ramai.

"Ingat. Apapun gosipnya, Fuji yang kena, Fuji yang salah," tulisnya dikutip brilio.net dari Instagram @fuji_an, Rabu (21/8).

Fuji terseret isu Azizah © berbagai sumber

Fuji terseret isu Azizah
Instagram/@fuji_an

Dia pun hanya bisa tertawa membaca kabar-kabar itu. Fuji bahkan menyebut jika itu semua adalah fitnah.

"Ngakak banget liat fitnah-fitnahan orang-orang, gosipnya variatif ya?," ujarnya.

Fuji merasa dirinya tak melakukan apapun dan tak ada sangkut pautnya dengan rumor perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer. Dia pun heran mengapa dirinya ikut terbawa-bawa.

"Keknya aku ga ngapa-ngapain deh, dan udah KELEWATAN SIH. Stop fitnah brooo," tutupnya.

Terkini, adik ipar almarhumah Vanessa Angel tersebut juga mengunggah sebuah video bersama Fadly Faisal. Mengiringi unggahannya dia memasang lagu "La La La" milik Naughty Boy ft. Sam Smith.

Fuji terseret isu Azizah © berbagai sumber

Fuji terseret isu Azizah
Instagram/@fuji_an

Dalam video tersebut, Fuji seolah-olah tak peduli dengan gosip yang beredar. Daripada sibuk berkomentar, Fuji memilih untuk mengabaikan semua isu miring tentangnya.