Pasangan kekasih Al Ghazali dan Alyssa Daguise baru-baru ini membagikan kabar bahagia yang bikin banyak orang baper. Pada hari Sabtu, 21 September 2024, Al melamar Alyssa di tempat yang sangat romantis, yaitu Italia.

Kabar bahagia ini baru diungkapkan pada Senin (23/9/2024) melalui akun Instagram pribadi Al, @alghazali7. Menariknya, mereka meminta para sahabat terdekat untuk tidak membocorkan kabar ini pada hari Sabtu lalu, jadi ini benar-benar kejutan!

Dalam unggahan di Instagram, Al dan Alyssa terlihat serasi dengan pakaian yang simpel namun elegan, nuansa netral yang menambah kesan romantis. Al juga menuliskan pesan yang sangat menyentuh hati untuk kekasihnya, "Untuk cinta dalam hidupku, Alyssa Paramitha Daguise, terima kasih atas semua yang telah kamu lakukan."

Terungkap ada bantuan Aaliyah Massaid di balik lamaran romantis Al Ghazali dan Alyssa Daguise
foto: Instagram/@alghazali7

Al melengkapi potret romantis mereka dengan pesan manis yang menggambarkan betapa berharganya Alyssa baginya. Ia menulis, "Mencintaikamu adalah suatu kebanggaan, dan dicintai olehmu adalah sebuah berkah. Denganmu di sisiku, aku adalah orang yang paling bahagia. Dan mulai hari ini, aku berjanji untuk memberikan dunia dan lebih banyak lagi."

Selain itu, Al juga mendapatkan dukungan dari sahabatnya, Aaliyah Massaid, yang turut membantu merencanakan momen spesial ini. Sebelum berangkat ke Italia untuk peragaan busana di Milan, Al sudah menyiapkan segalanya dengan bantuan Aaliyah.

Terungkap ada bantuan Aaliyah Massaid di balik lamaran romantis Al Ghazali dan Alyssa Daguise
foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Aaliyah mengungkapkan melalui Instagram-nya bahwa ia sempat panik mencari fotografer untuk mengabadikan momen lamaran tersebut. Ia menulis, "Dari sebelum berangkat udah huru hara di Jakarta cari fotografer untuk Al Ghazali di sana, H-2 jam sebelum Al ngelamar call dulu bertiga sama Anisa Ica ngasih semangat dan bismillah, alhamdulillah semua berjalan lancar."

Tak hanya itu, pasangan ini juga mendapatkan dukungan dari banyak teman artis, seperti Syifa-El Rumi, Azizah Salsha, dan Cinta Laura. Mereka semua turut merayakan kebahagiaan Al dan Alyssa di media sosial.

Al Ghazali pun mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberikan ucapan dan doa. Ia menulis, "Terima kasih semua untuk ucapan dan doa-doanya. Maaf tidak bisa membalas satu per satu, tapi yang terpenting adalah doa kalian yang tulus. Semoga menjadi berkah untuk kalian semua! Love you all, guys."