Brilio.net - Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan sang suami, Tiko Aryawadhana tengah diterpa isu tak sedap. Tiko dilaporkan ke polisi oleh mantan istrinya, Arina Winarto karena diduga melakukan penggelapan uang. Tak tanggung-tanggung, uang yang digelapkan mencapai Rp 6,9 miliar.

Dugaan penggelapan terjadi sekitar 2015 hingga 2021. Saat itu, Tiko Aryawardhana dan Arina Winarto mendirikan perusahaan bernama PT Arjuna Advaya Sanjaya yang bergerak di bidang makanan dan minuman.

Awalnya, bisnis yang dibangun Tiko dan Arina berjalan lancar sebagaimana mestinya. Sampai pada 2019, Tiko melapor ke Arina kalau bisnis mereka terancam tutup. Alasannya, perusahaan tidak lagi mampu membayar sewa.

Sebagai komisaris, Arina curiga dengan laporan mantan suaminya tersebut. Dia langsung melakukan audit untuk memeriksa keuangan perusahaan dan menemukan indikasi penggelapan dana.

Laporan Arina terhadap Tiko terdaftar di Polres Metro Jakarta Selatan sejak 2022. Namun, proses penyidikan terhadap laporan baru dimulai beberapa bulan lalu.

Terkait laporan tersebut, sebagai istri BCL belum memberikan tanggapan apapun. Tapi pelantun Pernah Muda tersebut justru terlihat santai sambil memamerkan aktivitas terbarunya bersama suami.

reaksi santai BCL kasus Tiko © Instagram

reaksi santai BCL kasus Tiko
Instagram/@itsmebcl

Lewat unggahan di Instagram Stories, keduanya terlihat sedang berada dalam pesawat. BCL tampil kasual dengan jaket berwarna abu-abu, sedangkan Tiko memakai kaos lengan panjang berwarna hitam. Mereka yang duduk di kabin bisnis, tampak tersenyum sumringah ke arah kamera.

reaksi santai BCL kasus Tiko © Instagram

reaksi santai BCL kasus Tiko
Instagram/@itsmebcl

Sayangnya, tak diketahui pasti kemana pasangan itu akan pergi. Pasalnya, BCL juga tak mengungkap jelas destinasi yang bakal mereka tuju. Namun, diyakini mereka tengah menuju suatu tempat yang jauh untuk liburan.