Brilio.net - Media sosial diramaikan dengan cerita pejuang kanker bernama Shella Selpi yang akhirnya mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (29/8) malam. Mantan pesepakbola wanita dan seleb TikTok ini diketahui sudah berjuang kanker ovarium sejak 2021. Momen duka ini pun jadi perhatian banyak warganet karena unggahan sang suami yang mengabarkan berita sedih ini.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @albidwzky, Jumat (30/8), pemilik akun bernama Albi yang adalah suami Shella ini begitu berduka lantaran istrinya harus pergi untuk selamanya. Albi yang diketahui sebelumnya begitu setia menemani dan menyemangati Shella untuk sembuh, tampak sesak melihat pujaan hatinya wafat.

Shella selpi kanker meninggal Instagram

foto: Instagram/@albidwzky

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah istri saya tercinta Shella Selpi Lizah Binti Didin Jaenudin. Untuk temen temen Shella maafin Shella ya sekiranya Shella punya salah atau perkataan yang menyinggung teman teman mohon dimaafkan ya," tulis Albi di Instagram story pada Jumat (30/8).

Albi juga mengunggah foto Shella yang sudah ditutupi kain putih sambil menuliskan ucapan terima kasih yang penuh haru.

"Terima kasih ya sayang, terima kasih banyak untuk semuanya. Aku sayang kamu! Terima kasih sudah bertahan sampai titik terakhirmu. Sampai bertemu di surganya Allah istriku," Tulisnya penuh pilu.

Shella selpi kanker meninggal Instagram

foto: Instagram/@albidwzky

Momen ini pun jelas membuat warganet terharu. Ditambah lagi, kesetiaan sang suami yang merawatnya membuat publik salut. Terlebih, keduanya baru saja melangsungkan pernikahan sederhana pada 14 Agustus 2024 lalu.

Sang suami begitu setia menemani Shella. Terlihat, Albi selalu membersamai Shella untuk menjalani kemoterapi di rumah sakit. Ia bahkan tak segan untuk menggendong Shella yang tampak lemah dan harus menggunakan kursi roda.

Shella selpi kanker meninggal Instagram

foto: Instagram/@albidwzky

"Sedikit lagi sembuh ya sayangg, nanti kalo sudah sembuh dan bisa jalan lagi, kita jalan jalan lagi ya,kita main lagi yaa, nanti kita pergi ketempat dimana kamu belum pernah kesana ya," ujar Albi dalam salah satu unggahannya.