Brilio.net - Tompi dibuat geram oleh Atta Halilintar dan tim terkait konten yang memperlihatkan huniannya. Sebab, dalam konten yang diunggah di YouTube Atta dan viral di media sosial, disebutkan jika bangunan milik sang penyanyi itu bernilai Rp 150 miliar.

Padahal, Tompi menyebut tak pernah membeberkan biaya yang dikeluarkan untuk membangun rumah tersebut. Begitupun dengan pihak Atta yang tak mengonfirmasi ataupun bertanya langsung soal harga rumah tersebut.

"Jadi mereka nulis itu, saya marah banget tuh sama timnya Atta, karena dia nulis di YouTube Channelnya mereka 'rumah seharga Rp 150 miliar'. Terus saya tanya, 'Lo dapet angka itu dari mana? Emang gua ngomong?' 'Nggak sih mas biar seru aja'. Gila nggak tuh?" cecar Tompi dalam tayangan QNA Metro TV yang diunggah akun TikTok @cerita_viral2023, dilansir brilio.net pada Kamis (11/7).

penjelasan atta soal konten dokter tompi © berbagai sumber

foto: YouTube/AH

Kegeraman penyanyi sekaligus dokter itu semakin menjadi lantaran ia sampai didatangi oleh petugas pajak. Tompi mengatakan harusnya orang yang menuliskan nilai rumahnya itulah yang harus dipanggil petugas pajak.

"Terus saya dipanggil sama petugas pajak. Gue dipanggil sama petugas pajak. Terus waktu saya ketemu sama petugas pajak, saya bilang, 'Pak, harusnya yang kalian panggil itu yang nulis'," ujar Tompi menambahkan.

Mengenai hal tersebut, Atta Halilintar angkat bicara. Ayah dua anak ini mengakui bahwa ia dan Tompi sudah membuka komunikasi atas keluhan yang menjadi sorotan publik baru-baru ini. Ia memastikan hubungannya dengan Tompi baik-baik saja.

penjelasan atta soal konten dokter tompi © berbagai sumber

foto: Instagram/@attahalilintar

"Komunikasi baik dan lancar. Masih silaturahmi," ujar Atta Halilintar dikutip dari dream.co.id, Kamis (11/7).

Hanya saja, Atta tak menjelaskan secara rinci terkait komunikasi dan silaturahminya dengan Tompi menyoal konten YouTube-nya yang disebut sebagai pembodohan publik. Suami Aurel Hermansyah hanya menyebut jika semua sudah baik-baik saja.

"Alhamdulillah, semua baik-baik aja," tambah Atta Halilintar.