Tsania Marwa baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia telah menemukan tambatan hati setelah bercerai dari Atalarik Syach pada 2017. Meskipun demikian, ia masih enggan untuk membagikan identitas pria yang telah mengisi hatinya tersebut.

Di hari kelulusannya meraih gelar Magister Psikologi, Tsania mengaku mendapatkan ucapan selamat dari sang kekasih, meskipun pria spesial itu tidak hadir dalam acara wisudanya. "Ya ada lah (tambatan hati yang dekat)," ungkap Tsania di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (20/10).

"Ada lah (ucapan selamat). Kalau enggak ada, akunya ngambek. Dia enggak ada di sini," tambahnya dengan nada bercanda.

Tsania Marwa ungkap sudah punya kekasih usai bercerai dari Atalarik Syach, bukan dari kalangan artis

foto: Instagram @tsaniamarwa54

Tsania menjelaskan bahwa pria yang saat ini dekat dengannya bukanlah seorang selebritis. Ia memilih untuk menjaga identitasnya tetap rahasia dan tidak ingin mengaitkan pria tersebut dengan masa lalunya.

"Bukan bukan, aku gak mau terbuka soal identitasnya tapi yang pasti dia bukan kalangan artis. Jadi nggak usah sangkut pautkan sama siapapun, kan sempat tuh," kata Tsania.

Tsania Marwa ungkap sudah punya kekasih usai bercerai dari Atalarik Syach, bukan dari kalangan artis

foto: Instagram/tsaniamarwa54

Menjalin hubungan dengan seseorang yang bukan dari kalangan artis bukan berarti Tsania merasa trauma. Ia meyakini bahwa di setiap profesi terdapat orang baik dan jahat. "Trauma sih nggak, aku sih percaya orang baik dan jahat di segala profesi ada. Ini mah kebetulan aja deketnya sama yang bukan artis," jelasnya.

Ketika ditanya mengenai rencana ke depan, Tsania mengaku bahwa ia serius menjalani hubungannya saat ini. Namun, rencana tersebut masih dalam pembicaraan pribadi dengan sang kekasih. "Planing-nya serius tapi masih diomongin secara pribadi dulu," ungkap Tsania Marwa.