Brilio.net - Rumah tangga selebritis selalu menjadi sorotan publik, terutama ketika ada tanda-tanda ketidakharmonisan. Baru-baru ini Afifah Riyad yang merupakan seorang selebgram, tengah menjadi sorotan publik setelah dirinya mengubah caption di beberapa unggahan di Instagramnya @afifahriyad.

Perubahan ini tidak hanya membuat warganet bertanya-tanya, tetapi juga menimbulkan spekulasi bahwa hubungan rumah tangganya sedang berada di ujung tanduk. Perubahan caption postingan ini terjadi pada foto pernikahan menjadi "sadness" tulisnya sembari diberi emoticon senyum.

Tak cuma di foto pernikahan saja, Afifah juga mengubah caption postingan yang menunjukkan kebersamaan ia dan suami, menjadi "Fake" lengkap dengan emoticon smile. Unggahan ini diketahui yang sudah diupload pada 14 Desember 2020 lalu.

Rumah tangga Afifah Riyad berbagai sumber

foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

Selain perubahan caption, Afifah juga membagikan konten yang bernuansa galau di platform media sosialnya. Termasuk membagikan foto yang dipasang dengan lagu-lagu bertema perselingkuhan.

"And i don't talk shit about you on the internet," tulis Afifah yang diketahui merupakan potongan lagu Billie Ellish bertajuk Happier Than Ever, dikutip brilio.net dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Rabu (4/9).

Rumah tangga Afifah Riyad berbagai sumber

foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

Tak hanya satu lagu galau, Afifah juga memposting di stories berlatarkan foto pernikahan dengan lagu dari SZA bertajuk Special.

"I gave all my special away," keterangan dalam unggahannya.

Tak cukup itu, pada postingan stories Afifah mengungkapkan bahwa Derry sang suami membuatkan lagu khusus untuk mantannya.

"Btw nonton ya temen-temen. Ini lagu Derry buat mantannya. Postingan nya di hari nikahan mantannya. Pas Derrynya udah nikah sama aku," tulis Afifah.

Rumah tangga Afifah Riyad berbagai sumber

foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

Afifah menceritakan bahwa di awal Maret 2021 lalu menjadi momen yang berat bagi dirinya. Pasalnya, ia bertemu dengan orang yang membuatnya insecure hingga saat ini.

"Kenapa ga sama dia aja (mantannya), semenjak itu jadi halusinyasi, dan harus minum obat sampe sekarang. Pengin banget bilang kl gue terlahir bukan untuk disakitin apalagi di bandingin:)," imbuh Afifah.

Rumah tangga Afifah Riyad berbagai sumber

foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

 

Afifah juga menuturkan bahwa ia sempat bolak-balik ke psikiater lantaran membaca chat dari salah satu kerabat yang membanding-bandingkan dirinya dengan mantan sang suami.

"Sempet gila, bolak-balik ke psikiater karna baca chatnya mom @astridtito_astridtito karna dibanding2in sampe halusinasi. Ehh km malah sibuk posting lagu buat mantan. Gapapa kok tapi kali ini biarin aku sedih yaa? @derryfransakti," tulis Afifah.

Tak sampai 24 jam setelah membuat beberapa stories mengenai perasaannya yang sedang galau, Afifah kemudian langsung menghapus unggahannya. Ia meminta maaf karena telah membagikan kesedihannya dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan.

Rumah tangga Afifah Riyad berbagai sumber

foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

"Aku ga kuat ngebiarin story itu 24 jam di IG story aku. Maafin aku yaa udah ngebagiin kesedihan aku ke kalian. Biarin aku nyelesain ini sendiri yaa. Makasih temen-temen untuk semuanya," tulis Afifah.