Brilio.net - Hubungan Stefan William dan Ria Andrews kini memberikan titik terang pada mereka yang penasaran dengan status pernikahan keduanya. Pasalnya melalui akun Instagram, Ria Andrews akhirnya buka suara mengenai status hubungannya dengan Stefan William.

Rasa penasaran warganet tergugah ketika kedua sejoli ini mengumumkan telah memiliki seorang anak bernama Noah Cure Andrews Umboh. Unggahan itu pun membuat sejumlah orang bertanya-tanya mengenai status pernikahan keduanya, lantaran keduanya tak pernah mempublish pernikahannya.

Rasa penasaran netizen ini akhirnya terjawab, saat Ria membuka sesi tanya jawab melalui Instagram yang menuliskan "recommendation for good gym sets ini Jakarta or Bali?"

Keluar dari topik, salah seorang netizen justru bertanya mengenai status pernikahan "Udah nikah apa blm ka sma Steven?"

Ria Andrew buka suara soal pernikahannya berbagai sumber

Ria Andrew buka suara soal pernikahannya
Instagram/@ria.travelwithmeri

Pertanyaan itu lantas direspons Ria, bahwa keduanya telah melangsung pernikahan pada 2022. "Already, 2022," tulisnya sembari memberikan emoticon tangan berbentuk hati.

Berbicara mengenai hubungan Stefan dan Ria, kisah cinta keduanya telah dimulai sejak 2021, tidak lama setelah perceraian dengan Celine Evangelista. Walaupun di awal hubungan Stefan dan Ria disembunyikan, kini pasangan ini tak ragu untuk membagikan kemesraan.

Ria Andrew buka suara soal pernikahannya berbagai sumber

Ria Andrew buka suara soal pernikahannya
Instagram/@stefannwilliam

Kemesraan keduanya tampak dari kebersamaan yang selalu terjalin, mulai dari mengunggah cincin couple dan liburan. Bahkan Stefan juga sempat mengumumkan kelahiran sang putra yang telah lahir pada September tahun lalu.

"Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023. Anak laki-laki kami yang cantik. Anak laki-laki kami telah membawa begitu banyak kebahagiaan sejak kedatangannya, dalam momen-momen yang kami nikmati dan jadikan istimewa secara pribadi," kutip brilio.net dari keterangan unggahan foto, Senin (9/9).