Brilio.net - Pratama Arhan baru-baru ini menjadi sorotan publik. Bukan karena aksinya di lapangan, melainkan karena kehidupan pribadinya yang semakin menjadi perhatian, terutama setelah dirinya mengunggah foto bersama sang istri, Azizah Salsha.

Pratama Arhan kini kembali menunjukkan sifat bucinnya kepada sang istri, Azizah Salsha melalui unggahan di akun TikTok @pratamaa_arhann. Pada unggahan tersebut, Arhan membagikan kurang lebih 12 foto sekaligus.

Foto-foto tersebut berisi mengenai kegiatan keseharian bersama Timnas Indonesia di bulan September tahun ini. Namun siapa sangka, dari 12 foto tersebut ada kejutan yang membuat netizen salah fokus. 

Pratama Arhan unggah foto bareng Azizah © 2024 TikTok

foto: TikTok/@pratamaa_arhann

Tak ada caption spesial dalam unggahan foto-foto tersebut, tetapi Pratama Arhan menambahkan lagu "My Love Mine All Mine" dari Mitski. Pada slide terakhir, warganet dikejutkan dengan unggahan selfie Pratama Arhan bersama Azizah Salsha berwarna hitam putih.

Keduanya terlihat kompak tersenyum dengan mendekatkan kepala satu sama lain. Unggahan foto tersebut mungkin menandakan bahwa hubungan mereka baik-baik saja dan tidak ada masalah dalam rumah tangga.

Pratama Arhan unggah foto bareng Azizah © 2024 TikTok

foto: TikTok/@pratamaa_arhann

Foto kebersamaan tersebut justru mendapatkan respons tak baik dari netizen. Sebagian besar netizen justru beranggapan bahwa Arhan terlihat bucin sendirian.

"bucin sendirian awokwok," tulis akun @hansfahlevi593, dikutip brilio.net dari akun TikTok @pratamaa_arhann pada Selasa (17/9).

"bucin sendirian + demi mertua," komentar akun @dibiiiii.

"excited sendirian tu ga enak han," imbuh tulisan komentar akun @septiwww.

"slide terakhir bikin emosi," komentar akun @notnot.

Netizen beranggapan seperti itu bukan tanpa sebab, menelisik ke belakang, rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha dikabarkan tengah retak. Salah satu alasanya karena kasus perselingkungan Azizah Salsha dengan mantan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer yang menguak ke publik.

Awalnya dugaan perselingkuhan ini dari Rachel Vennya yang diketahui menghapus foto bersama Salim di akun Instagramnya. Usai itu, Rachel kembali mengunggah foto bertiga dengan Azizah Salsha dan Salim Nauderer di Instagram. Unggahan ini mendapatkan respons dari Arhana yang mengirimkan DM ke Rachel untuk mempertanyakan mengenai kasus perselingkungan.