Brilio.net - Penyanyi Tanah Air, Syahrini baru saja membagikan kabar bahagia di tengah momen pertambahan usianya. Dalam unggahannya di Instagram, istri Reino Barack ini mengumumkan bahwa dirinya telah melahirkan anak pertamanya. Hanya saja pada unggahan itu Syahrini tidak memperlihatkan momen kelahiran atau pun potret buah hatinya.

Sebelum adanya kabar Syahrini melahirkan, dia sempat mendapat kejutan baby shower dari teman-temannya. Saat itu, Syahrini dikunjungi teman-temannya ke Singapura. Namun, Syahrini mengungkapkan bahwa hal tersebut hanya makan siang biasa dan dia begitu senang lantaran bisa menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Syahrini umumkan kelahiran anak pertama © Instagram

Syahrini umumkan kelahiran anak pertama
Instagram/@princessyahrini

Usai mendapatkan kunjungan dari teman-temannya dan juga merayakan momen ulang tahun ke-44 tahun, Syahrini pun memberikan kabar bahagia untuk keluarga, teman, dan fansnya lewat unggahan terbarunya.

"Terimakasih ya Rabb. Bertambahnya usia tahun ini dan hari ini bertepatan dengan kelahiran buah hati kami," tulisnya dilansir brilio.net pada Kamis (1/8).

Tentunya ini menjadi kado istimewa bagi Syahrini, karena bertepatan dengan bertambahnya usia dia pun diberikan kesempatan untuk menjadi seorang ibu. Kebahagiaan ini tentu dirasakan pula oleh sang suami, Reino Barack. Mengingat keduanya telah menantikan momen ini sejak lama.

Syahrini umumkan kelahiran anak pertama © Instagram

Syahrini umumkan kelahiran anak pertama
Instagram/@princessyahrini

Lewat unggahannya itu Syahrini juga mengungkapkan bahwa ini adalah buah dari perjuangannya selama ini. Bahagia tidak bisa lagi disimpan karena Syahrini menganggap bahwa usahanya berakhir indah. Diketahui, dia dan suaminya menikah pada 27 Februari 2019, dan baru sekarang diberikan kesempatan untuk memiliki anak.

Setelah 5 tahun penantian, Syahrini yang kini berusia 44 tahun berujar dia siap menjadi seorang ibu. Bersama suami dia akan bertanggung jawab untuk mengurus anaknya yang dilahirkan pada hari ini, 1 Agustus 2024.

"Penantian panjang yang berujung indah. Pencapaian dari kesabaran dan bakal tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu-ibu atas ridho dan izinmu ya Allah," tulisnya.

Syahrini umumkan kelahiran anak pertama © Instagram

Syahrini umumkan kelahiran anak pertama
Instagram/@princessyahrini

Syahrini juga berterimakasih kepada sang suami Reino Barack. Pasalnya, selama menikah, sang suami senantiasa memanjakan dan siaga mendampingi istri yang sedang hamil. Hal ini lantas membuat Syahrini mengatakan bahwa suaminya merupakan imam terbaik.

"Terimakasih untuk suamiku yang luar biasa memanjakan dan senantiasa siaga mendampingi. Welcome to Fatherhood, imam terbaik," lanjut syahrini.

Begitu pun sang suami, lewat unggahan di Instagram pribadinya @reinobarack, dia menyampaikan rasa syukur yang luar biasa. Reino siap untuk menuju babak kehidupan dengan kehadiran seorang anak. Namun terkait jenis kelamin sang anak sampai saat ini belum terungkap.

"Kepada istriku tercinta yang akan segera menjadi seorang ibu. Selamat ulang tahun yang paling bahagia untukmu, dan untuk anak kita yang sangat berharga yang akan segera lahir. Tanggal 1 Agustus akan menjadi tanggal yang paling istimewa bagi aku, kamu, dan kita. Menuju babak kehidupan kita yang lebih baik lagi!" tulis Reino dalam bahasa Inggris.