Brilio.net - Setelah bercerai dari Sule, Nathalie Holscher memutuskan untuk mengubah dirinya ke versi lawas. Nggak hanya melepas hijabnya, ibu satu anak ini kini juga menggeluti profesi lamanya sebagai DJ. Bahkan, wanita 31 tahun ini langsung punya jadwal manggung yang padat.

Tapi baru-baru ini, Nathalie sempat meluapkan kekecewaannya terhadap salah satu klub malam di Jakarta yang mengundangnya. Lantaran, uang saweran yang ia terima saat manggung malah tidak boleh diambil.

Nathalie menuding klub malam itu tidak tau etika, karena menepis tangan krunya saat ingin mengambil saweran yang diberikan penonton. Kekecewaan itu langsung mengundang beragam respons dari publik. Tak sedikit yang juga kecewa dengan klub tersebut.

"Jangan di tepak dong, jangan di tepis, apa perlu aku share video nya?" ujar Nathalie.

Namun selain menuangkan kekecewaan, banyak yang salah fokus dengan tarif Nathalie Holscher untuk satu kali tampil nge-DJ. Seperti yang terlihat di akun Instagram @top1clubjakarta9508 yang unggah percakapan klub dengan manager Nathalie.

Tertulis bahwa tarif manggung Nathalie Holscher untuk sekali tampil mencapai Rp35 juta. Manager Nathalie Holscher pun setuju untuk pembayaran Nathalie tampil ng-DJ di kelab itu Rp35 juta.

bayaran nathalie sekali nge-dj © instagram

foto: Instagram/@top1clubjakarta9508

"Fee 35, saweran 70/30, genre breakbeat," ungkap akun top1clubjakarta9508, dilansir dari Selasa (16/7).

"Kalau sudah fix baiklah Rp35 juta," balas manager Nathalie Holscher.

Bayaran sekali tampil Rp 35 juta, ternyata jadwal Nge-DJ Nathalie Holscher sudah padat sampai akhir Desember 2024. Terlihat dari akun Instagram Nathalie Holscher, ia tercatat sudah mengisi beberapa acara di beberapa klub yang tersebar di Medan, Surabaya, hingga Bali.

bayaran nathalie sekali nge-dj © instagram

foto: Instagram/@nathalieholscher

Terkait alasannya kembali nge-DJ, Nathalie menyebut jika ia akan melakukan apapun untuk menghidupi keluarganya. Baginya, pekerjaan apapun yang penting halal akan ia lakukan, termasuk dengan kembali nge-dj.

"Iya balik NgeDJ lagi, nggak ada alasan (kenapa balik lagi). Semua syuting lagi apapun itu yang penting cari uang halal, cari berkah gitu karena kan janda udah sendirian ya jadi cari duit harus jor-joran. Belum lagi harus bayar karyawan, karyawan udah banyak banget," ungkap Nathalie Holscher.