Setelah resmi dilantik sebagai anggota DPR RI untuk periode 2024-2029, Verrell Bramastasemakin menunjukkan keinginannya untuk menikah. Dalam beberapa unggahan, ia berbagi imajinasi tentang pernikahan yang membuat penggemar heboh.

Verrell tidak berhenti di situ. Ia kembali mengekspresikan harapannya melalui video bertema "POV" yang menggambarkan dirinya seolah-olah sudah beristri. Dalam video tersebut, kita bisa melihat momen-momen hangat saat pulang kerja dan disambut dengan penuh kasih oleh sang istri.

Video ini juga menampilkan berbagai aktivitas menyenangkan antara Verrell dan istrinya, mulai dari makan bersama, nonton film, hingga bersantai di rumah. Tak heran jika netizen kembali menjodohkannya denganNatasha Wilona.

"Berangan-angan dahulu, jadi kenyataan kemudian," tulis Verrell di akun Instagramnya yang terverifikasi pada Jumat (5/10).

Usai dilantik jadi anggota DPR, unggahan Verrell Bramasta halu nikah ini bikin Natasha Wilona terseret

foto: Instagram/bramastavrl

Melihat keinginan putranya untuk menikah, Venna Melinda, sang ibu, memberikan komentar di unggahan tersebut.

"Minta sama Allah kak, di sepertiga malam yaitu Sholat Tahajud," tulis Venna Melinda, memberikan dukungan spiritual kepada Verrell.

Dalam videonya, Verrell tampak santai di sofa sambil menonton acara televisi yang dibintangi Natasha Wilona. Momen ini membuat warganet kembali menjodohkan keduanya. Banyak yang berharap agar Verrell dan Natasha bisa bersama lagi seperti dulu.

Beberapa komentar dari netizen pun menunjukkan harapan tersebut. "Duhhh tontonan nya Wilona. Emang bener ya cinta masnya berhenti di Wilona," tulis seorang warganet.

Sementara yang lain menambahkan, "Aku masih berharap Wilona jodohnya," dan "Salfok sama tontonannya, kayaknya kode keras nih," ungkap netizen lainnya.