Brilio.net - Kabar bahagia kembali menyelimuti pasangan selebritis Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana. Setahun setelah menyambut kelahiran putra kembar mereka, aktris cantik berdarah Sunda ini mengumumkan bahwa ia tengah mengandung anak ketiga.

Kabar ini dibagikan langsung oleh sang aktris melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @masayuclara. Dalam unggahan tersebut, Masayu Clara membagikan video yang menunjukkan momen indah bersama keluarga kecilnya di pantai. Video ini diiringi oleh lagu "Risalah Hati" yang dibawakan Yura Yunita.

Dalam video tersebut, Masayu Clara dan suaminya, terlihat bermain riang bersama kedua putra kembar mereka yang sering disapa dengan panggilan Baby LV. Momen kebersamaan keluarga ini tampak begitu harmonis dan penuh kebahagiaan.

"Ga bisa teh yura. Aku maunya 2 dulu, tapi sekarang OTW 3," tulis Masayu Clara dikutip brilio.net dari Instagram @masayuclara, Kamis (8/8).

Masayu Clara umumkan kehamilan kedua © Instagram

Instagram/@masayuclara

Masih di unggahan yang sama, pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah ini mengungkapkan usia kehamilan keduanya. Saat ini, usai kehamilannya sudah masuk 18 minggu atau sekitar 4,5 bulan.

Menariknya, perempuan 28 tahun ini juga menuliskan tagar #babytwin atau bayi kembar dalam captionnya. Sontak saja beberapa netizen menebak kehamilan keduanya ini kembali kembar.

"Bukan otw 4 bun? @masayuclara kmrn dipostingan pap LV kyknya twin lg," kata @laili_al_siraj

"masyaAllah, semoga kembar perempuan," tulis @devitadwi.a.s

Masayu Clara umumkan kehamilan kedua © Instagram

Instagram/@masayuclara

Seperti diketahui, Masayu dan Qausar dikaruniai bayi kembar berjenis kelamin laki-laki, yang lahir melalui persalinan caesar pada 9 Agustus 2023 lalu. Bayi pertamanya diberi nama Lam Agartha Poeteu Harta Yudana, sementara bayi keduanya diberi nama Vee Agartha Poeteu Harta Yudana.

Meski bayi kembar Masayu dan Qausar belum genap berusia 1 tahun, rupanya Masayu diberi kepercayaan kembali untuk hamil. Masayu sendiri belum menjelaskan detail kehamilan keduanya ini. Namun, kabar ini tentunya menambah daftar panjang kebahagiaan yang dirasakan oleh pasangan yang menikah pada 20 Mei 2022 ini.