Brilio.net - Ketegangan antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani atau Lolly, tampaknya telah mencapai puncaknya. Nikita akhirnya berhasil menjemput Lolly dari apartemennya di Bintaro pada Kamis, 19 September 2024. Penjemputan ini berlangsung dramatis, diwarnai dengan ketegangan yang tak terhindarkan.

Nikita Mirzani, yang ditemani kuasa hukumnya serta kakaknya, Edwin Augustinus Ray, mendatangi Apartemen Park View sekitar pukul 12.00 WIB. Meski sudah mencoba menemui Lolly malam sebelumnya, pertemuan gagal terjadi karena Lolly tidak berada di tempat. Namun, pada siang harinya, Nikita bersama rombongan serta beberapa media yang meliput berhasil membawa Lolly dari apartemen tersebut.

Proses penjemputan berlangsung penuh emosi. Lolly menolak dijemput dan berteriak histeris saat harus dibawa paksa ke dalam mobil Alphard putih.

Beberapa orang terlihat menggendong tubuh Lolly untuk membawanya masuk ke dalam mobil, sementara dia terus menolak dengan teriakan keras. Momen dramatis ini sempat terekam dalam sebuah video yang kemudian viral di media sosial.

Vadel buka suara usai Lolly dijemput © berbagai sumber

foto: TikTok/@melody3095

Sosok yang tak tampak dalam peristiwa tersebut adalah kekasih Lolly, Vadel Badjideh. Padahal, sebelumnya Vadel sempat berjanji untuk selalu menjaga Lolly dari siapa pun. Ketidakhadirannya pun menjadi bahan pertanyaan di media sosial.

Tak lama setelah kejadian penjemputan Lolly, Vadel akhirnya buka suara melalui Instagram Story-nya. Dalam unggahannya, Vadel menyinggung soal kebenaran yang akan terungkap.

"Insya Allah kebenaran mencari jalannya sendiri," tulis Vadel dikutip brilio.net dari Instagram @vadelbadjideh, Kamis (19/9).

Vadel juga membagikan ulang sebuah video singkat yang menandainya, dengan pesan dukungan untuk Lolly agar terus mengungkapkan kebenaran.

"Pendukung Laura (Lolly). Semangat ungkap kebenaran," bunyi tulisan di video tersebut.

foto: Instagram/@vadelbadjideh

Sementara di tengah konflik yang terus memanas, kuasa hukum Vadel, Guy Rangga Boro, turut memberikan pernyataan. Ia menegaskan bahwa Vadel siap bersikap kooperatif jika diminta pihak kepolisian terkait laporan yang diajukan oleh Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan.

"Sejauh ini, dia (Vadel Badjideh) belum menerima surat pemanggilan dari kepolisian. Namun, apabila nantinya Mas Vadel dipanggil, dia akan datang dan menghormati proses hukum," jelas Guy Rangga.

Kasus ini terus bergulir, dengan banyak pihak yang menantikan perkembangan lebih lanjut. Ketegangan antara Nikita Mirzani dan Lolly, serta keterlibatan Vadel, semakin menjadi sorotan publik. Sementara itu, pernyataan Vadel yang menyinggung soal kebenaran semakin membuat warganet penasaran akan apa yang sebenarnya terjadi di balik drama keluarga ini.

"Kebenaran apan si , orang udah bener dia balik ke ibunya si," komentar @anggraenilala04.

"Ngomong mau bongkar kebenaran2... Apaan? Kaga f bongkar2," tulis @gukgukk33.

"Loli padel gue dari kemaren ngguin lu mau bongkar apaan sihh . Et dah kn keburu di jemput," kata @tunggad_dewi.