Brilio.net - Menjelang momen sakral pernikahannya, aktris cantik Irish Bella kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, perhatian tertuju pada reaksi tak terduganya saat sang suami Haldy Sabri, tiba di rumah beberapa saat sebelum prosesi akad nikah. Momen yang terekam dan dibagikan melalui akun media sosial memperlihatkan suasana penuh haru dan kebahagiaan di antara keluarga besar.

Di dalam video viral yang diunggah di akun gosip yaitu @pembasmi.kehaluan.real, Irish Bella terlihat berada di lantai dua kediamannya. Irish tampak ditemani dengan keluarga dan sahabat itu sedang memperhatikan prosesi pernikahan yang berlangsung di bawah.

"Detik-detik Irish Belal tertawa bahagia melihat calon suami memasuki rumah akad," tulis keterangan dalam video tersebut.

Reaksi Irish Bella saat akad nikah berbagai sumber

foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.real

Dalam video yang berdurasi pendek itu tampak Haldy suami Irish memasuki area rumah untuk akad. Seperti pengantin pada umumnya, Irish pun terlihat gugup. Bahkan saking gugupnya, Irish sempat mengeluarkan keringat dingin ketika Haldy datang.

"Rusuh ya kita, seneng banget lihat kmu ketawa bahagia," imbuhnya.

Reaksi tak terduga ini menambah kesan istimewa pada momen pra-akad yang seharusnya penuh ketenangan. Irish, yang biasanya tampil percaya diri di berbagai acara, kali ini tak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk. Wajahnya yang memerah dan ekspresi gugup seolah menunjukkan besarnya cinta dan rasa hormatnya terhadap momen pernikahan.

"Nggak usah pegang tangan aku, basah," ucap Irish.

Reaksi Irish Bella saat akad nikah berbagai sumber

foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.real

Sebelumnya diketahui Irish Bella sudah menjalani rumah tangan dengan Ammar Zoni. Namun sayang, pernikahan tersebut harus berujung pada perceraian di awal tahun 2024. Kini dengan cepat Irish pun menemukan cinta sejatinya lagi yaitu dengan Haldy Sabri.

Reaksi Irish Bella saat akad nikah berbagai sumber

foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.real

Pernikahannya kali ini diadakan dengan penuh khidmat pada Sabtu pagi, 19 Oktober 2024. Acar tersebut dihadiri oleh keluarga inti dan sahabat dekat. Walaupun berjalan sederhana, suasana pernikahan Irish dan Haldy terasa hangat.

Momen tersebut langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen, sebagian besar terhibur melihat sisi lain dari sosok Irish Bella yang terkenal anggun. Mereka juga membanjiri kolom komentar dengan beragam ungkapan doa agar pernikahan Irish kali ini langgeng dan bahagia.

"Setelah badai pasti ada pelangi," imbuh akun @miarosita_.

"Aku yg ngeliatnya ikut seneng nular ketawanya," tulis akun @niatrirhy.

"dpt hadiah dari Allah org yg pantas," timpal akun @unun_abriel.