Brilio.net - Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri cukup mengejutkan publik. Bagaimana tidak, baru 8 bulan menjanda dari Ammar Zoni, Irish Bella telah mengumumkan pernikahannya dengan Haldy Sabri.

Prosesi akad nikah Irish Bella dan Haldy berlangsung di kediamannya di Cinere, Depok, Jawa Barat. Momen tersebut digelar secara privat, hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Haldy Sabri, yang dikenal sebagai "Raja Minyak," bukan sosok sembarangan di dunia bisnis. Dia merupakan Direktur Utama PT HAS Putra Indonesia sekaligus pemilik HAS Klinik.

foto pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni jadi ilustrasi © berbagai sumber

foto pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni jadi ilustrasi
Instagram/@_irishbella_

Meski Bella telah melangkah ke kehidupan baru, netizen justru menemukan hal yang tak terduga. Foto pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni masih terpajang di Kantor Urusan Agama (KUA) di Kabupaten Malang. Padahal keduanya telah resmi bercerai.

Foto tersebut pertama kali viral melalui unggahan di akun TikTok @_alfianasdy. Dalam unggahannya, pemilik akun tersebut memperlihatkan foto pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni di poster alur pelayanan pernikahan di KUA.

"Fotonya jadi contoh pernikahan di KUA tapi orangnya udah cerai," tulis pemilik akun dalam unggahannya.

Foto tersebut memperlihatkan Irish Bella dan Ammar Zoni yang sedang memamerkan cincin pernikahan di jari manisnya. Pada saat itu, pasangan selebritis ini terlihat sangat bahagia dengan senyum lebar di bibirnya.

foto pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni jadi ilustrasi © berbagai sumber

foto pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni jadi ilustrasi
TikTok/@_alfianasd

Namun kini publik sudah tidak bisa melihat momen kebersamaan itu, lantaran keduanya resmi bercerai pada awal 2024. Irish Bella dan Ammar Zoni resmi bercerai pada 1 Februari 2024 melalui Pengadilan Agama (PA) Depok. Adapun alasan dibalik perceraian tersebut dikarenakan sang suami yang terjerat kasus narkoba ketiga kalinya.

Tak pelak, hal ini memancing berbagai reaksi dari netizen yang merasa "nyesek" melihat foto tersebut. Komentar-komentar netizen pun membanjiri unggahan tersebut.

"hati amar ter irish irish melihat ini," komentar @babykenz121

"nysek SE ,tapi mau kyk mana lagi ,, jodoh nya udh sebatas itu kali," tulis @__liaa097

"yaallah kenpa aku yg sedih melooww," ujar @mastikaputri367

"Sakit tapi tak berdarah," sahut @rezaptradrsta