Brilio.net - Tak pernah tertimpa isu miring, Nisya Ahmad, membuat kaget publik. Adik Raffi Ahmad ini dikabarkan menggugat cerai sang suami Andika Rosadi.

Menurut Humas Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Nisya telah mendaftarkan gugatan cerai sejak 10 Mei 2024. Nisya dan Rosadi menjalankan sidang perdana secara daring. Sementara sidang keduanya dilaksanakan 1 Agustus 2024, dengan agenda pembuktian.

Alasan perceraian yang belum terungkap juga membuat publik penasaran. Namun, ternyata jauh sebelum adanya kabar ini, Roy Kiyoshi sempat menerawang nasib Nisya Ahmad, dimana kehidupan rumah tangganya disebut tidak baik-baik saja.

ucapan lawas Roy Kiyoshi soal Nisya Ahmad © Instagram

foto: Instagram/@arosadi

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @teuing2123, Nisya kala itu tampil di sebuah acara TV dengan pembawa acara Robby Purba dan Roy Kiyoshi. Acara tersebut telah tayang pada 2020 silam.

Di momen itu Roy Kiyoshi melakukan penglihatan pada rumah tangga Nisya Ahmad dan Andika Rosadi. Ia menduga bahwa Nisya mengalami KDRT.

“Pernah mengalami KDRT ya? Aku lihat dan ada gamparan, adanya kekerasan dalam rumah tangga. Itu ada ya KDRT?” ungkap Roy Kiyoshi.

Meski tak secara gamblang mengiyakan KDRT, Nisya mengatakan jika hal tersebut hanya pertengkaran biasa. Bahkan pertengkarannya juga diketahui oleh Raffi Ahmad dan sang ibu.

“Ya pernah lah berantem, (mama tahu tentang ini) iya, (Raffi tahu tentang ini) iya, semua tahu,” kata Nisya.

ucapan lawas Roy Kiyoshi soal Nisya Ahmad © Instagram

foto: Instagram/@arosadi

Menurut Nisya pernikahannya sudah menginjak 10 tahun kala itu. Jadi pertengkaran adalah hal biasa yang dialami setiap orang dalam pernikahan.

“Tapi kan emang maksudnya masalah rumah tangga ya biasalah, apalagi aku udah nikah sepuluh tahun kan, jadi udah banyak naik turunnya lah,” ucapnya.

Roy Kiyoshi juga menerawang bagaimana rumah tangga Nisya Ahmad dan Andika Rosadi dihadapi cobaan yang sangat besar. Hal ini juga berpengaruh pada kondisi psikologis ibu tiga anak itu.

"Sebenernya kamu tuh tekanan batin tahu. Di balik kamu ketawa itu,” pungkas Roy.

ucapan lawas Roy Kiyoshi soal Nisya Ahmad © Instagram

foto: Instagram/@arosadi

Robby Purba kemudian menyinggung bagaimana Nisya Ahmad selalu ingin kehidupannya terlihat sempurna. Kemudian, Roy Kiyoshi melakukan penglihatan lainnya tentang rumah tangga Nisya.

“Aku ngelihat sebuah kapal besar tuh selalu ada ombak yang besar, kapalnya bisa karam tiba-tiba. Dan saya ngerasa ketika kamu berbicara, mata kamu, mulut kamu, dan saya mendengar kamu tuh penuh tekanan batin loh,” kata Roy Kiyoshi.

Lebih lanjut, Roy Kiyoshi juga menyebut jika Nisya selama ini selalu menutup kesedihan. Nisya memilih memendam sendiri dan tak mau menceritakan masalah yang jadi tekanan batinnya itu pada siapapun.

“Kamu tuh nyimpen (luka dan perasaan) dalem deh. Aku ngelihat dari belakang kamu, pikirannya, aku ngerasain aromanya kamu menyimpan dalam dan nggak mau cerita sama siapa-siapa. Dan hatinya ada kayak duri-duri tertancap duri,” imbuhnya.

Roy sendiri bahkan mengatakan jika luka dan tekanan emosional yang dialami Nisya Ahmad membuatnya bingung apakah harus tetap bertahan atau meninggalkan. Namun, Nisya kembali menegaskan bahwa selalu ada ujian dalam kehidupan rumah tangga.

@teuing2123 Teh nisya #nisyaahmad #roykiyoshi #raffiahmad #cerai #berpisah #berandatiktok #berandafyp #fyp #fypviral #foryou #foryourpage #beritatiktok #beritaviral suara asli - yuda