Brilio.net - Hubungan rumah tangga pesepak bola Tanah Air, Pratama Arhan dan istrinya Azizah Salsha saat ini tengah menjadi perbincangan. Keduanya menikah di Jepang pada tahun lalu, lebih tepatnya 20 Agustus 2023. Namun baru setahun pernikahan, bahtera rumah tangga Arhan langsung ditimpa isu perselingkuhan.

Sang istri ramai dikabarkan menjalin hubungan dengan orang lain. Spekulasi yang beredar adalah Azizah berselingkuh dengan Salim Naudere, kekasih Rachel Vennya. Diketahui, keduanya pun tak saling mengunggah momen kebersamaan merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka di media sosial.

Namun ketika terjadi huru-hara soal hubungan rumah tangga keduanya, ibu Arhan ternyata sudah membuat status lewat WhatsApp pribadinya. Dalam unggahan tersebut, sang ibunda mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan bagi anak dan menantu.

Terlihat, ibu Arhan membagikan foto tumpeng dengan sajian lauk yang lengkap. Hidangan yang disajikan dalam bentuk kerucut itu umumnya digunakan untuk berbagai acara. Dalam hal ini, sang ibu mengucapkan rasa syukur atas pernikahan anaknya yang sudah mencapai satu tahun.

Selain itu, sebagai ibu tentu ia juga berharap agar cepat mendapat cucu. Karena itu dalam ucapannya, ia mendoakan dengan tulus agar Arhan dan Azizah segera dianugerahi buah hati.

postingan ibunda Pratama Arhan berbagai sumber

foto: Instagram/@mailsyahputra

"Selamat ulang tahun anakku Arhan dan Zizah untuk pernikahan kalian yang pertama. Semoga bahagia selalu dan segera diberi momongan, Amiin," tulis sang ibu dalam statusnya, dikutip brilio.net dari akun Instagram @mailsyahputra pada Rabu (21/8).

Postingan sang ibu menjadi viral dan mengundang perhatian netizen. Banyak yang berkomentar, bahwa Azizah seharusnya beruntung karena punya mertua yang baik dan peduli. Tidak sedikit juga yang menyayangkan sikap Azizah yang disebut melakukan perselingkuhan.

postingan ibunda Pratama Arhan berbagai sumber

foto: Instagram/@pratamaarhan8

"Padahal makti baru aja buat SW tumpengan buat anniversary Arhan Zize yang ke 1 tahun. Tapi udah ada huru hara," kata akun @mailsyahputra.

"Sakit banget jadi orang tuanya Arhan," komentar akun @505.

"Dapet mertua yang sesayang itu dan dapat suami sebaik itu, kurang apa sih," tulis akun @cindy.

postingan ibunda Pratama Arhan berbagai sumber

foto: Instagram/@pratamaarhan8

Meski tidak mengunggah momen perayaan anniversary, baik Arhan dan Azizah sama-sama memamerkan foto momen ketika mereka sedang melakukan tanda tangan buku nikah. Namun pada postingan tersebut, keduanya tak ada yang menuliskan selamat ulang tahun pernikahan.

Arhan hanya menulis caption dengan dua emoticon berupa dua telapak tangan menempel dan senyum malaikat, tanpa ada penjelasan. Akibatnya, warganet menduga ini merupakan klarifikasi Arhan kalau rumah tangganya baik-baik saja tidak seperti yang dibicarakan.