Brilio.net - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami selebgram sekaligus mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila saat ini tengah ramai dibahas dan viral di media sosial. Intan mengalami KDRT dengan pelaku suaminya sendiri, Armor Toreador.

Kasus KDRT yang dialami Intan saat ini telah ditangani oleh pihak kepolisian Polres Bogor, Jawa Barat. Armor juga telah ditangkap pada Selasa (13/8), di salah satu hotel. Pada Rabu (14/8), pihak kepolisian Polres Bogor pun menggelar konferensi pers terkait kasus tersebut.

Di hadapan awak media, Armor mengaku melakukan KDRT kepada Intan lebih dari lima kali sejak 2020. Lebih parahnya lagi, Armor pernah melakukan KDRT kepada Intan di hadapan anak-anaknya.

video lawas Armor Toreador gentleman © berbagai sumber

foto: Instagram/@cut.intannabila

Seiring dengan viralnya kasus tersebut, baru-baru ini beredar video lama yang memperlihatkan sikap alim Armor yang memilih untuk tidak berpacaran. Menurutnya, menikah itu adalah sebuah keberkahan.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @blue.sky1353, Rabu (14/8), terlihat Cut Intan dan Armor tengah live sambil menikmati makanan di sebuah restoran cepat saji. Saat itu, ibu tiga anak tersebut membacakan pertanyaan dari netizen.

"Kak ciri-ciri cowok serius gimana, kak?" tanya seorang netizen.

Melihat pertanyaan tersebut, Cut Intan pun memberikan ciri pria serius versinya. Bagi Intan pria yang serius adalah seperti sosok suaminya, Armor Toreador. Ia pun langsung menunjuk sang suami yang duduk di sebelahnya.

"Tinggal liat aja nih di sebelah," jawab Intan.

video lawas Armor Toreador gentleman © berbagai sumber

foto: TikTok/@blue.sky1353

Armor yang mendengar hal tersebut lantas mengatakan jika pria yang serius adalah dia yang siap untuk menikahi wanitanya. Sebab Armor menilai bahwa itu adalah sikap seorang gentleman.

"Nikahin jangan pacarin. Gentleman tuh nikahin. Nikah itu berkah, jangan pacaran,“ ucap Armor.

Tentu saja, ucapan Armor ini langsung membuat netizen gregetan. Pasalnya, apa yang diucapkan oleh tak sejalan dengan sikapnya pada sang istri saat ini.

Rata2 laki2 redflag pinter ngomng kaya orang bener," kata @wind7476

Gentlemen itu g aniaya perempuan dn selingkuh," komentar @nur.rahayuningsih6

Gentleman?! what kind of gentleman are you?" ujar @wnsabina21

Nikah itu berkah kalau suaminya bukan ARMOR TOREADOR," sahut @kayyttaa

Seperti diketahui, Cut Intan memutuskan menikah dengan Armor setelah lulus SMA pada 2019. Seusai menikah, pasangan ini dikaruniai anak laki-laki pada 2020. Setahun kemudian, anak keduanya berjenis kelamin perempuan pun lahir. Terakhir pada 2024 ini, Cut Intan dan Armor Toreador dikaruniai anak ketiga.

 

@blue.sky1353 kata armor toreador nikah itu berkah jangan pacaran , gimana cut intan nabila berkah gak? bela2in nikah muda cut intan nabila malah jadi korban kdrt #cutintannabila #armortoreador Teramini - Ghea Indrawari