Brilio.net - Raffi Ahmad dan sang istri memboyong keluarga dan 3 karyawannya untuk menjalankan ibadah haji di Tanah Suci. Rupanya, ibadah haji tahun ini bukan pertama kalinya bagi Nagita Slavina. Saat remaja, wanita yang akrab disapa Gigi ini pernah menjalani ibadah haji bersama ibunya, Rieta Amilia.

Baru-baru ini di media sosial beredar foto Gigi saat menunaikan haji bersama ibunya pada 2007, tepatnya 17 tahun lalu. Pertama diunggah oleh Liza Natalia yang menunaikan haji bersama, kemudian diunggah ulang akun fanbase @pecintaladygigi, terlihat istri Raffi Ahmad tersebut tampil dengan setelan gamis berwarna putih dipadukan dengan hijab warna senada.

Nagita tampak kalem dengan memegang sepiring makanan. Tak berbeda jauh dengan Nagita, ibunya, Rieta pun tampil dengan gamis putih dan hijab warna senada. Tampak, ibu dan anak ini duduk bersama jamaah haji lainnya.

potret nagita slavina saat haji 17 tahun lalu © instagram

potret nagita slavina saat haji 17 tahun lalu
Instagram/@pecintaladygigi

Di akun tersebut, foto lawas Nagita Slavina disandingkan dengan fotonya saat haji bersama Raffi. Di foto terbarunya, Nagita tampil dengan gamis hitam dipadukan hijab warna senada. Terlihat, potretnya yang saat itu masih berusia 19 tahun seolah tak banyak perubahan dengan sekarang.

potret nagita slavina saat haji 17 tahun lalu © instagram

potret nagita slavina saat haji 17 tahun lalu
Instagram/@pecintaladygigi

"Mama Gigi saat haji tahun 2007 dan 2024. MasyaAllah masih sama ya imut nya," puji akun @pecintaladygigi pada Rabu (19/6).

Tak lama kemudian, warganet pun langsung memenuhi kolom komentar akun tersebut. Warganet tampak setuju dengan pernyataan akun @pecintaladygigi yang menyebut wajah Nagita Slavina tak banyak berubah. Bahkan, disebut awet muda dan tetap imut meski sudah punya dua anak.

"Kaya gak beda jauh gak berubah," ujar @sriw744652021

"MasyaAllah muka mama gigi gak berubah mukanya msh imut bgt," tambah @fuadahhh

"Masya Allah...Ternyata Mb Gigi sdh 2x berhaji...2007 ke 2024 tetap awet muda...," papar @sriherdynah