Brilio.net - Pegi Setiawan dilimpahi berbagai hal tak terduga usai diduga terlibat dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon. Lelaki yang berprofesi sebagai kuli bangunan tersebut tampak sumringah setelah hakim membatalkan status tersangkanya. Tak cuma itu, usai ditimpa beban berat, kini Pegi Setiawan justru menjadi orang yang paling disanjung dan mendapatkan banyak perhatian.

Bak selebriti, Pegi kini tampil di berbagai program acara. Dia bahkan tak sempat istirahat lantaran harus melayani wawancara media. Bebasnya Pegi membuat orang-orang sekitarnya senang, termasuk tetangga.

Tak cuma itu, berkah viral kasus Vina Cirebon, Pegi baru saja mendapatkan hadiah sepeda motor dari pengusaha tajir asal Tasikmalaya, Tiara atau 'Ratu Durian'.

Mengingat motornya sudah disita kepolisian sejak 2016 dan tidak dikembalikan hingga saat ini. Tentu Pegi sangat senang dengan pemberian tersebut. Dia pun menerima sepeda motor tersebut pada Minggu (14/7).

Pegi Setiawan dapat motor berbagai sumber

Pegi Setiawan dapat motor
Instagram/@fakta.beriita

Sepeda motor tersebut diberikan langsung oleh Ziran Zibrani yang merupakan adik dari Ratu Durian.

"Si teteh (Tiara) beliin motor buat Pegi. Ngasih buat Pegi," kata Ziran Zibrani di Cirebon, dikutip dari merdeka.com pada Selasa (16/7).

Ziran datang bersama sejumlah keluarganya untuk mewakili Tiara. Pemberian ini ternyata bentuk mewujudkan nazar dari Ratu Durian. Ziran menyebut bahwa sang kakak berjanji akan memberikan sepeda motor jika Pegi Setiawan dinyatakan bebas.

"Memang nazar kakak saya. Kakak saya ingin memberikan sepeda motor kalau (Pegi) bebas," ucap Ziran.

Terlihat dalam sebuah video, Pegi tak bisa menahan rasa bahagianya setelah mendapatkan kendaraan tersebut. Dia lantas mencoba motor tersebut dan membawanya berjalan-jalan. Saat itu, warga sekitar juga turut menyaksikan.

Pegi Setiawan dapat motor berbagai sumber

Pegi Setiawan dapat motor
Instagram/@fakta.beriita

Pegi diberikan motor merek Suzuki Smash yang belum diketahui keluaran tahun berapa. Namun ada satu yang unik, yaitu nomor polisi dari motor tersebut. Alih-alih nomor acak, plat itu tertulis nama Pegi atau detailnya P 3333 GI.

"Alhamdulillah saya dan keluarga sangat bahagia. Saya nggak nyangka. Ini hadiah yang sangat istimewa buat saya dan keluarga," ucap Pegi.

Pegi mengatakan bahwa sepeda motor itu akan dipakai untuk keperluan sehari-hari. Baik nantinya digunakan saat berangkat kerja ataupun mengantarkan adiknya ke sekolah.

"Rencananya motor ini akan saya pakai untuk bekerja atau akan saya pakai untuk pulang pergi antar adik saya sekolah," kata Pegi.

Pegi Setiawan dapat motor berbagai sumber

Pegi Setiawan dapat motor
TikTok/@adamragakillah

Ternyata tak cuma Pegi, pengusaha tersebut memberi motor dengan jenis yang sama kepada Saka Tatal. Diketahui, Saka Tatal juga salah satu pelaku yang sudah dipenjara. Dia telah bebas pada 2020. Namun, dalam pengakuannya dia sama sekali tidak melakukan tindakan pembunuhan tersebut.