Brilio.net - Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) bersama YCAB Foundation menegaskan tidak pernah mengembangkan atau menyelenggarakan permainan yang memberikan cashback dan atau komisi sebagaimana disebutkan dalam sebuah platform digital.

Dalam rilis yang diterima brilio.net, Kamis (8/8) YPP menghimbau masyarakat untuk bijak dan waspada akan modus penipuan pemberian cashback dan komisi yang mengatasnamakan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) dan YCAB Foundation di platform digital.

YPP dan YCAB Foundation sangat menyayangkan adanya pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dan melakukan penipuan tersebut. Hal ini menginggat YPP dan YCAB Foundation menjunjung tinggi nilai integritas dan kredibilitas. Dua lembaga tersebut juga akan mengambil langkah-langkah untuk melindungi nama baik dari informasi yang tidak benar.

YPP dan YCAB Foundation juga menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dan melakukan cek fakta sebelum menyebarkan informasi yang tidak terverifikasi.

istimewa istimewa

foto: Shutterstock.com

Informasi tentang program dan kegiatan resmi YPP bisa didapatkan di web resmi di www.ypp.co.id dan www.ycabfoundation.org. atau social media @ypp_indosiarsctv dan akun Facebook Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih.

Kegiatan YPP dan YCAB Foundation juga diumumkan melalui channel di bawah Emtek Group (SCTV, Indosiar, Moji, Mentari, AjwaTV), situs berita online merdeka.com, liputan6.com, dan juga media social @ypp_indosiarsctv.