Hal tersebut juga dialami oleh wanita pemilik akun @winanw5. Wina menikah pada 2020 lalu, merasa makeupnya saat menikah tidak sesuai ekspektasi. Tentunya perasaan kecewa menghantui Wina selama dua tahun pernikahannnya.

Dalam video yang dibagikan di TikTok ia memperlihatkan makeup pengantinnya ndempul yang sangat cakey. Riasan matanya tidak membaur dengan apik sehingga membuatnya tampak tua. Sementara itu, lipstiknya juga berwarna pink gonjreng yang norak. Sementara itu Siger Sundanya terlihat sangat kebersaran dan miring saat dipasang.

makeup ulang usai 2 tahun menikah © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@winanw5

Untuk mengobati rasa kecewanya, Wina melakukan pemotretan lagi dengan makeup yang baru. Kali ini ia menggandeng MUA @aidhamakeup untuk meriasnya kembali. Hasilnya pun melebihi ekspektasi. Wina terlihat lebih anggun dan cantik lewat polesan makeup yang baru. Warna soft pada riasannya memberikan kesan kalem. Tetap manglingi tapi tidak terlihat dempul.

Kali ini, ia memakai busana pengantin bernuansa putih dengan model hijab modern. Agar memberikan kesan menawan, hijabnya dihias dengan ronce melati dan tiara. Benar-benar jadi beda orang jika dibandingkan sebelumnya.

makeup ulang usai 2 tahun menikah © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@winanw5

Nah, begini perbandingan makeup saat menikah vs setelah menikah untuk pemotretan ulang. Hasilnya beda banget, kan? Wina merasa senang karena makeupnya yang baru mengobati kekecewaannya yang dulu.
"Ku ucapkan banyak terimakasih kepada @aidhajeffrinna karna sudah membuatku cantik melebihi ekspetasi ku.. Terimakasih orang baik," ucap @winanw5, dikutip brilio.net pada Kamis (24/8).

Hasil makeup ulangnya tersebut menuai pujian dari warganet. Mereka memuji penampilan wanita tersebut. Usut punya usut, ternyata makeup yang pertama merupakan pilihan dari neneknya.

"Yang pertama yg milihin Mua siapa kak?" tanya warganet.

"Nenek aku kak," balas @winanw5.

"Cantik," puji @nursyafitri.

"Mbk yang mekup yang pertama kalau saya sudah nangis jungkir balik mbk banjir rumah mbk kebanyakan nangis tapi yang kedua masyaallah cuantik minis," kata @najwaalawiyah2.

"Aq juga mau mengobati masa lalu ku, yg hancur bgt mkeup nikahannya," kata @nuraeni_putra5.

@winanw5 Ku ucapkan banyak terimakasih kepada @aidhajeffrinna karna sudah membuatku cantik melebihi ekspetasi ku.. Terimakasih orang baik #fyp #fyp #fypdongg suara asli - AkunGabut