Brilio.net - Dapur bergaya Korea saat ini tengah digandrungi oleh banyak anak muda. Terlebih anak muda yang kini sudah memiliki hunian sendiri. Dapur ala Korea memiliki desain yang ringkas dan minimalis, tetapi tetap tampak estetik lewat kerapian dan dekorasinya.

Kamu juga bisa mengubah dapurmu dengan gaya interior ala Korea, lho. Bahkan, desain dapur ini justru cocok untuk dapur mungil. Jika kamu memperhatikan dapur di drama Korea, ruangan itu tampak kecil karena kebanyakan orang Korea tinggal di apartemen maupun rumah minimalis. Maka dari itu, dapur ala Korea jadi tren interior yang banyak diikuti saat ini.

Kamu bisa mencontoh desain dapur alau @say_littlehome jika menginginkan tampilan yang mahal. Pemilihan perabotan dan dekorasi dengan warna netral jadi salah satu ciri khas dari dapur ala Korea. Dengan begitu, dapur jadi tampak lebih luas dan cantik.

Pemilik rumah juga menggunakan kitchen set dengan kabinet dan rak agar penataan perkakas dapurnya lebih mudah dan rapi. Daripada penasaran, simak potret dapur mungil bergaya Korea yang compact dan estetik dihimpun brilio.net dari Instagram @say_littlehome pada Rabu (15/11).