Brilio.net - Squidward mantu, hal inilah yang tergambar dari unggahan akun TikTok @ailysworld88. Sekilas, pesta pernikahan tersebut terlihat biasa tak berbeda jauh dengan pernikahan pada umumnya. Pengantin yang mengenakan pakaian serba putih pun tampak duduk di sofa yang berada di tengah pelaminan.

Namun, ada yang berbeda saat pesta pernikahan tersebut berlangsung. Pengisi suara karakter Squidward di kartun Spongebob Squarepants, Jumali Prawirorejo atau Jumali Jindra mendadak menyulap pesta pernikahan bak suasana di Bikini Bottom.

tamu berasa hadiri nikah di bikini bottom © TikTok

foto: TikTok/@ailysworld88

Ya, di pesta pernikahan sang anak yang digelar pada Sabtu (27/7) kemarin, dua tamu spesial yang jadi pengisi suara di kartun Spongebob Squarepants, yakni Ade Kurniyawan, pengisi suara Spongebob dan Aji Darmawan Susanto, pengisi suara Patrick Star hadir memeriahkan acara.

Mereka pun terlihat memandu acara menggunakan suara karakter masing-masing. Tak mau kalah, Jumali turut menimpali guyonan rekannya dengan suara karakter Squidward. Hal ini turut menghibur tamu dan keluarga yang hadir.

tamu berasa hadiri nikah di bikini bottom © TikTok

foto: TikTok/@ailysworld88

"Satu-satunya tempat yang aku sukai adalah di mana tidak ada Spongebob dan Patrick," ucap Jumali dengan suara cempreng khas Squidward, dilansir brilio.net Kamis (1/8).

"Squidward, maafkan aku, aku sedang mencari Patrick.. Patrcik.." sahut Ade Kurniyawan dengan suara khas Spongebob.

"Wah Squidward menikah lagi, ho-ho-ho, oh bukan, anaknya ya," sahut Aji Darmawan.

Sontak unggahan yang sudah ditonton lebih dari 1 juta kali ini langsung ramai mengundang komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang terhibur dan merasa bak menonton nikahan kartun Spongebob Squarepants.

"serasa wedding di bikinibottom," ujar @dzanum1

"pov: nikahan di bikini bottom," ungkap @hynr4

"lucu banget ya Tuhan om boleh ga isi acara ke nikahku nanti plis," papar @risabi0

"sehat selalu yaa jadi kangen nonton tv pas hari minggu :')," terang @ptrisukaenah

@ailysworld88

Ketika dubber dikasi Mic

original sound - mirna