Brilio.net -  

Setiap manusia dilahirkan dengan bakat dan keahlian di bidang tertentu. Hal ini bisa langsung terlihat, atau bisa diasah terlebih dahulu. Namun akan jadi hal yang menarik jika ada orang yang sedari kecil sudah menunjukkan bakatnya yang luar biasa.

Hal inilah yang ditunjukkan oleh bocah yang belum lama ini mendapat banjir sorotan di media sosial. Warganet dikejutkan dengan hobi dan kemampuan menarik dari seorang gadis cilik. Masih berusia anak-anak, dia justru telah memiliki bakat yang begitu luar biasa.

Berbekal kamera di tangan, dia beraksi bak fotografer profesional. Bersama salah satu teman sepermainan, keduanya beberapa kali nampak mengabadikan momen di sebuah jembatan sederhana.

Tak terkira, hasil jepretan foto yang dibagikan justru membuat terpukau. Bagaimana tidak, hasil jepretannya begitu artistik bak hasil dari jepretan seorang fotografer profesional.

Brilio.net melansir dari akun Instagram @kinanti.affandy, Senin (16/9), kemampuan luar biasa dari sosok gadis cilik tersebut belum lama ini dibagikan di oleh akun @sundanese.guy dan dibagikan ulang di berbagai platform.

kinanti fotografer kelas 2 SD Instagram

foto: Instagram/@kinanti.affandy

Dalam unggahan itu, terungkap jika gadis berseragam merah putih tersebut masih duduk di bangku kelas 2. Dia tak lain bernama Kinanti. "Perkenalkan, namaku Kinanti. Aku kelas 2 SD," demikian dikutip dari keterangan unggahan tersebut.

Kinanti nampak memamerkan kemampuan luar biasanya di bidang fotografi. Berbekal kamera DSLR, Kinanti mengajak salah satu teman sepermainannya untuk difoto di area Jembatan Cirahong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

kinanti fotografer kelas 2 SD Instagram

foto: Instagram/@kinanti.affandy

Dengan piawai, Kinanti beberapa kali memotret temannya yang bergaya di jembatan kayu. Bahkan, Kinanti nampak menjepret temannya dari berbagai sudut seperti seorang fotografer profesional.

Gadis kecil ini berhasil membuat foto temannya yang juga masih berseragam merah putih itu hidup seperti karya fotografer andal.

kinanti fotografer kelas 2 SD Instagram

foto: Instagram/@kinanti.affandy

Anak kelas 2 SD tersebut mengaku senang saat orang-orang yang difotonya seketika tersenyum. "Aku suka foto karena aku bisa fotoin orang-orang. Mereka suka senyum kalau aku fotoin," demikian dikutip dari keterangan unggahan.

Meski mengaku tak begitu pandai, namun siapa sangka jika hasilnya justru menakjubkan.

kinanti fotografer kelas 2 SD Instagram

foto: Instagram/@kinanti.affandy

Beberapa kemampuan tingkat dasar hingga tinggi para fotografer seolah bisa dikuasai Kinanti di usianya yang masih belia. Dari unggahan yang dibagikan itu, rasanya tak ada satu pun karya Kinanti yang nampak gagal. "Ini hasilnya. Maaf kalau nggak bagus," demikian dikutip dari keterangan unggahan.

Postingan tersebut kemudian banjir pujian dari warganet. Tidak sedikit yang mengungkap kekaguman mereka dari hasil jepretan si gadis perempuan.

kinanti fotografer kelas 2 SD Instagram

foto: Instagram/@kinanti.affandy

"Keren ni. Aku dulu diajari ayah belajar motret pake slr ketika sudah SMA . Belajar iso aperture speed kompoisi. Ini kamu baru SD udah canggih gini " puji @thy_pws.

"Kelas 2 SD tp komposisi fotonya aj udh bagusss" ungkap @harulwachid.

"Salam kenal tuk Neng geulis,hasil foto nya meuni keren " timpal @nanikfadjriah.