Brilio.net - Perasaan suka pada seseorang kadang muncul tanpa pandang bulu. Tak peduli memandang bentuk fisik, latar belakang, bahkan usia. Maka wajar jika kamu kerap menemukan pasangan kekasih yang punya perbedaan mencolok dari segi ras, ataupun usianya.

Perasaan suka inilah yang dialami oleh seorang cowok dalam unggahan TikTok yang tengah viral baru-baru ini. Dilansir brilio.net dari akun @surjonoandrew, Rabu (10/7), cowok ini membagikan ceritanya ketika ia punya naksir gurunya sendiri di SMA.

Di SMA tempat sekolahnya, diceritakan ia diajar oleh seorang guru wanita bernama Ajeng. Guru ini mengajar mata pelajaran Kimia di kelasnya.

"Jatuh cinta sama guru sekolah sendiri, yang beda 14 tahun gimana rasanya?" tulisnya dalam keterangan unggahan.

cowok SMA naksir gurunya yang beda 14 tahun TikTok

foto: TikTok/@surjonoandrew

Cowok SMA yang bernama Farhan ini menceritakan kalau dirinya adalah siswa pindahan dari sekolah lain. Di sekolah barunya itu, ia menemukan seorang guru yang paling perhatian padanya. Guru tersebut bernama Ajeng.

"Gue anak pindahan, dan dia satu-satunya guru yang perhatian sama gue," tulisnya.

Dirinya mengaku kalau sebenarnya cukup pandai pada pelajaran Kimia. Namun, demi mendapat perhatian lebih dari Ajeng, Farhan sengaja menjadi siswa yang bodoh di pelajaran tersebut.

cowok SMA naksir gurunya yang beda 14 tahun TikTok

foto: TikTok/@surjonoandrew

Sampai pada suatu momen, Farhan dibuat baper karena pada sebuah lembar jawaban ujian miliknya yang sudah diberi nilai oleh Ajeng. Di bawah ponten, tertulis kalimat penyemangat yang ditulis Ajeng untuk Farhan.

"Lebih semangat lagi ya belajarnya Farhan," tulis kalimat tersebut.

Hal inilah yang membuat Farhan mengakui dirinya semakin tergila-gila pada guru wanitanya tersebut. Berbagai cara dilakukan demi bisa bersinggungan dan mendapat perhatian guru pujaannya tersebut.

cowok SMA naksir gurunya yang beda 14 tahun TikTok

foto: TikTok/@surjonoandrew

Suatu hari, Farhan sampai sengaja telat datang ke sekolah karena guru yang piket hari itu adalah Ajeng. Selanjutnya, Farhan pernah diam-diam memberikan makanan yang diberikan tulisan anonim diatas wadahnya.

"Makan nasi pakai tahu minumnya pakai jus jambu, hari ini semangat ya bu. Dari aku secret admirer mu," tulis Farhan di atas sticky note pada tutup wadah makanannya tersebut.

Cara lainnya, Farhan sampai berusaha untuk mendapat kesempatan agar bisa mengunjungi rumah gurunya tersebut. Dirinya pun sengaja tidak mengisi lembar ujian dengan benar dan mendapat nilai jelek dan harus menjalani ujian remedial. Semuanya Demi bisa selalu bertemu dengan Ajeng, guru yang ia sukai.

cowok SMA naksir gurunya yang beda 14 tahun TikTok

foto: TikTok/@surjonoandrew

Di akhir ceritanya, belum ada ending yang jelas apakah Farhan berhasil mendapatkan hati gurunya tersebut. Namun Farhan memberikan isyarat kalau perjalanan cintanya ternyata baru saja dimulai. Hal ini membuat warganet jadi dibuat penasaran oleh modus apalagi, serta kelanjutan dari kisah Farhan.

"Pliss seru banget, lanjut nggak bang?!" tulis akun @eunwhyy penasaran.

"Lanjutkan bosku, semoga cinta dan cita-citanya tercapai hahah," ujar akun @paiton370w4.

"Part dua nya mana woi cepatlah," kata akun @yan._.ong.

"Kak lu lucu banget asli, lanjut dong ceritanya. Yang kayak gini nih yang bikin semangat sekolah," tulis akun @naafairy