Brilio.net - Seiring dengan perpisahan, tak jarang hubungan antara mantan pasangan menyisakan berbagai cerita. Ada yang berpisah dengan damai, ada juga justru malah berujung perselisihan.

Seperti baru-baru ini, viral di media sosial seorang wanita membagikan pengalamannya pasca berpisah dengan mantan suaminya. Curhatan itu dibagikan oleh pemilik akun Instagram @bibunyakala. Wanita yang bernama Eka Putri itu mengaku mendapatkan 'bingkisan' dari mantan suami dan calon istrinya.

"Dapat 'bingkisan' dari mantan suami dan calon istrinya," tulis akun Instagram @bibunyakala.

Eka pun mengungkapkan kronologi bagaimana dirinya bisa mendapatkan bingkisan tersebut. Ternyata hal itu bermula dari mantan suaminya yang mengajak sang buah hati untuk liburan bersama ke Bandung.

wanita dapat bingkisan dari mantan suami  © Instagram

foto: Instagram/@bibunyakala

Eka mengungkapkan awalnya sang anak, Kala pergi bersama sang ayah, namun tak ada rencana untuk menginap. Namun semua rencana berubah hingga Eka mengizinkan sang anak menginap dengan ayahnya.

"Dapat 'bingkisan' dari ayah Kala jangan kaget. Jadi kemarin Kala itu kan dibawa nginep sama ayahnya, harusnya sih nggak nginep sebenernya cuman karena satu dan lain hal, akhirnya mendadak izin dibawa ke Bandung. Izinnya tadinya sehari tapi jadinya tiga hari dan aku memutuskan untuk membolehkan dengan maksud biar ayanya tahu bagaimana rasanya mengurus anak sendiri, begitu kan," tuturnya.

Mendadak menginap, mantan suami otomatis membiayai semua perlengkapan dan kebutuhan anak. Namun, Eka tak pernah menyangka jika semua uang yang dikeluarkan oleh mantan suaminya tersebut kini malah ditagih ke dirinya.

Hal tersebut terlihat dari isi bingkisan yang berupa struk dan tag barang belanjaan. Ternyata selama perjalanan tiga hari ke Bandung, mantan suaminya mengumpulkan semua bukti pembayaran untuk keperluan anaknya.

wanita dapat bingkisan dari mantan suami  © Instagram

foto: Instagram/@bibunyakala

"Semua perlengkapan Kala selama di Bandung kan beli mendadak langsung di sana kan? Sudah terpenuhi tapi pas pulang aku dapat bingkisan. Kita lihat coba tebak bingkisannya apa? Semua bill dan price tagnya dikumpulin. Gak ngerti.. gak ngerti maksudnya apa astagfirullahalazim feeling dejavu karena pernah mengalami juga hal ini dan sekarang ngalamin lagi," bebernya.

Dalam price tag tersebut, barang-barang yang ada diantaranya alat-alat tulis dan pakaian. Selama 3 hari, sang mantan suami diketahui menghabiskan uang sekitar Rp700 ribu untuk keperluan Kala.

"Katanya ini alat-alat tulis gitu Rp 278 Ribu dia kirim ke aku. Rp 420 Ribu. Ini (price tagnya) Rp 172 Ribu ini tuh kalau nggak salah dress ya, RP 38,500, ini Rp 73,500, semua benar-benar semua lho. Bukti pembayaran ada lagi. Terus ini piyama Rp 79,500, Rp 172,500. Aku juga gak tahu ini apa Rp 17,500, Rp 11,500," ucap Eka lagi.

wanita dapat bingkisan dari mantan suami  © Instagram

foto: Instagram/@bibunyakala

Mendapati 'bingkisan' tersebut, Eka merasa heran dan tak habis pikir dengan perilaku mantan suaminya. Meski begitu ia masih tetap menunjukkan rasa respect-nya kepada mantan suami dan calon istri tersebut.

"Makasih Dido dan Tante Nuri/Ruri atau siapalah namanya. Bill-nya sudah saya terima. Alhamdulillah saya jadi tau kalau Kala dijajanin. Lumayan juga ya 3 hari habis 700 ribuan. Gapapa ya, ga ada setahun sekali Kala ngerasainnya. Semoga ikhlas ya," kata Eka.

Video curhatan Eka ini viral dan mengundang berbagai macam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang merasak ikut emosi dengan perilaku mantan suami Eka. Bahkan mereka menilai mantan suami Eka merupakan sosok yang perhitungan.

"napa juga pake dikirim billnya weiiii....itu anak biologis sendiri weiii,..perhitungan amat bapaknyaaaa,ga takut kualat lu paaak," komentar @meandmyfivekiddos

"Gelo anjir ngakak bgt bisa bisanya sama anak sendiri ga ngurus tiap hari aja perhitungan bgt," kata @chachathaib

"Perhitungan sekali mantan suaminya, pdhl jarang” ya bisa ngerawat anak," sahut @rismayanthi_16

"Ini bapaknya sakit jiwa apa miskin??" tanya @dinivaldiani

"bisa bisanya kepikiran di simpen itu semua bonnya ya allah ,semoga suatu saat nanti kala bakalan tau seberapa buruknya ayah dia dan seberapa perhitungannya dia sama anak sendiri," tulis @liardnaxx21

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Eka Putri (@bibunyakala)