Brilio.net - Siapa orang yang rela pasangan yang selama ini ia cintai mati-matian malah selingkuh. Terutama dalam rumah tangga, seorang istri umumnya tak rela suaminya selingkuh. Namun, hal itu tampaknya berlaku beda, dia malah meminta sang suami melakukan affair dengan atasannya di kantor.

Dilansir brilio.net dari laman World of Buzz, Selasa (9/7), seorang pria yang tak disebutkan namanya itu menceritakan tentang proses promosi dan kenaikan gaji yang diberikan bos wanitanya.

Rupanya tawaran itu tak diberikan cuma-cuma. Pria tersebut harus menjalin hubungan perselingkuhan dengan sang atasan meski telah memiliki istri.

Tertekan dengan kondisinya, pria tersebut menceritakan kasus ini pada sang istri. Namun tak terduga, pria ini malah kaget mendengar jawaban wanita yang sudah dinikahinya bertahun-tahun itu.

Bukannya marah, istrinya justru mendesak pria itu menerima tawaran si bos meski harus berselingkuh. Dalam unggahannya di Facebook melalui akun XUAN Play, pria itu menceritakan bagaimana sang bos selalu berusaha mendekatinya.

istri izinkan suaminya selingkuh dengan bos wanitanya freepik.com

foto: freepik.com

Dirinya mengaku pernah diajak makan malam di sebuah restoran mewah di pusat kota tempat tinggalnya yang enggan ia sebutkan. Pria itu mengaku sungkan karena bos perempuannya adalah pemilik perusahaan.

Tak hanya itu, sang atasan bahkan pernah meminta untuk datang ke rumahnya. Awalnya mereka membahas masalah perusahaan, tetapi siapa sangka akhirnya mereka hanya berduaan di dalam rumah.

Wanita itu bahkan terus menggodanya meski berada di kantor. Padahal ia mengetahui bahwa pria itu sudah menikah. Suatu saat, seorang eksekutif senior di perusahaan itu pensiun. Akibatnya posisi itu kosong dan membutuhkan pengganti.

Si bos wanita lantas menawarkan jabatan tersebut kepadanya. Ia mengaku akan merekomendasikan promosi jabatan dengan syarat harus selingkuh.

Bahkan menemaninya setiap hari, termasuk makan bersama setelah bekerja seperti sepasang kekasih. Gawatnya, pria tersebut diancam akan dipecat jika menolak tawaran tersebut.

istri izinkan suaminya selingkuh dengan bos wanitanya freepik.com

foto: freepik.com

Bingung harus berbuat apa, pria itu menceritakan situasi tersebut kepada istrinya. Namun sang istri justru santai dengan masalah ini. Ia meminta suaminya menyetujui syarat tersebut setelah tahu gajinya akan naik hingga senilai Rp30 juta per bulan.

“Saya benar-benar sedih istri saya mengatakan hal seperti itu. Menurut kalian, apa yang harus saya lakukan? Saya rasa istri saya sama sekali tidak mencintai saya dan hanya tinggal bersama saya demi uang saya," ujarnya.