desain keramik dapur bikin pusing © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@timurkiranajingga

Apa jadinya jika dapur yang dirancang desainnya justru bikin heran? Inilah yang dialami oleh pemilik akun TikTok @timurkiranajingga. Dalam unggahannya tersebut, ia kerap membagikan konten memasak bersama anaknya. Namun, warganet malah salah fokus dengan keramik yang dipasang pada rumahnya.

Banyak yang mengira content creator tersebut memasak di kamar mandi. Padahal, aslinya tidak seperti itu. Akun @timurkiranajingga mengaku jika tampilan dapurnya memang mirip seperti kamar mandi karena pemilihan motif keramiknya.

"Banyak yang ngira anakku ngadon di kamar mandi, jadi aku liatin ini tu dapur, hanya saja lantainya memang modelan untuk kamar mandi," jelasnya, dikutip brilio.net pada Jumat (8/12).

desain keramik dapur bikin pusing © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@timurkiranajingga

Ia memperlihatkan tampilan dapurnya yang sangat unik. Perpaduan motifnya sungguh di luar dugaan, hingga bikin heran. Pada lantainya, ia memasang keramik dengan motif seperti batu-batuan.

Sebetulnya motif tersebut akan terlihat cantik jika dipadukan dengan warna polis, tidak ditabrakkan dengan motif lain. Namun, sayangnya motif ini dikombinasikan dengan keramik bermotif bulat-bulat bernuansa monokrom. Keramik bermotif bulat tersebut digunakan untuk melapisi meja dapurnya.

Alhasil, tampilan dapurnya bikin pusing 7 keliling. Warganet pun sampai dibikin heran dengan pemilihan desainnya. Mereka mengaku jadi pusing setelah melihatnya. Lucunya lagi, pemilik rumah juga mengakui jika dapurnya bikin pusing.

"Bun aku liat divideo aja pusing saking ramenya, gimana bundanya," kata @wandahelen1727.

"Niat masak pas masuk dapur auto bingung mau ngapain, pusing duluan," kata @remehankeripik.

"Bun tolong katakan ide siapa kramik gini," kata @yuyunliestia.

"Apa ga pusing bun coraknya begitu rame banget liatnya," tanya @tetehsunda_1.

"Pusing," jawab @timurkiranajingga.

"Kasi wall stiker aja mbaaak ," saran @bethariputri_.

@timurkiranajingga Membalas @rapitahku all too well - mia